Luka membentuk diri seorang anak perempuan menjadi dingin dan tertutup. Luka atas kehilangan ibu adalah luka yang paling menyakitkan dari berbagai macam luka diatas dunia. Tidak ada penawarnya. Tidak ada pula dokter hebat manapun bisa menyembuhkannya.
Dia tidak bisa sembuh sendiri dan tidak bisa sembuhkan oleh siapapun. Nam Jennie harus menjadi piatu diusia 4 tahun. Punya ibu sambung dan tiga orang saudari tiri cantik. Ada membenci, ada pula yang mencintainya. Jennie hidup memendam luka yang setiap hari selalu membasah hingga dibiarkan bernanah.
"Eomma jangan tinggalin Nini hiks Nini takut"
"Ibuku bukan pelakor. Berhenti membicarakan almarhum ibuku"
"Dia menggunakan paras cantiknya untuk memikat pria beristri kaya raya. tidak mungkin lelaki mau dengan orang miskin sepertinya jika tidak ada sesuatu"
"Dunia ini kejam tanpa pelukan Eomma. Eomma dimana, kenapa tidak pernah pulang"
Jeritan dan cacian orang-orang terngiang-ngiang ditelinga. Anak kecil yang bersusah payah memperjuangkan hidupnya. Anak kecil yang tumbuh didampingi luka. Jennie menutup hati dan diri. Menganggap semua orang tidak peduli padahal masih ada yang menyayangi.
Tidak. Lukanya tidak pernah sembuh. Air matanya terus membasah. Jennie telah jatuh terlalu dalam di lubang luka yang ia ciptakan. Menghabiskan setiap malam nan dingin bersama buliran mata. Kehidupan Jennie sangat menyedihkan. Ia menjadi sosok yang sulit disentuh dan dingin.
Akankah keluarganya bisa membawa Jennie keluar dari kegelapan menuju cahaya yang selama ini dia dambakan. Jennie berhak bahagia. Senyumannya harus kembali. Siapapun tolong katakan padanya dunia ini tidak sekejam yang dia lihat. Buka lagi hati anak kecil itu untuk mempercayai orang. Dia akan menemukan jawabannya. Dia akan menemukan penawarnya.
Nam Jennie
• Anak kedua
• Dingin dan cuek
• Sekretaris CEO
• SederhanaNam Jisoo
• Anak pertama
• Saudari tiri Jennie
• COO di Peaceminusone
• Elegan dan CantikNam Chaeyoung
• Anak ketiga
• Kembaran Lisa
• Saudari tiri Jennie
• Masih SMANam Lisa
• Anak ketiga
• Kembaran Chaeyoung
• Saudari tiri Jennie
• Masih SMANam Jiyoung
• Hot Daddy
• Punya dua istri. Yang satu lagi almarhum
• Ayah yang tegas dan pengertian
• CEO Peaceminusone
• Kaya raya tapi sederhana
• TampanKim Taeyeon
• Mommy Chulichaeng
• Ibu tiri Jennie
• Istri pertama Jiyoung
• Cantik dan eleganJung Sooyeon
• Mommy Jennie (almarhum)
• Cantik
• Istri kedua Jiyoung
• Orang yang buat Jennie galau setiap hariTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Wound ✓
FanfictionLuka, air mata, dan penyesalan yang Jennie alami puluhan tahun lalu menjadikan Jennie sosok dingin dan tak berperasaan. Berpikir dengan menjauhi semua orang lukanya akan sembuh ternyata salah. Jennie butuh seseorang untuk menyembuhkannya. - BLACKPIN...