Hallo2 ... pdf sudah ready. Harga 50rb. Minat DM ya. Terima kasih. ^^
Terima kasih. ^^
.
.
.
Yang suka baca SasuFemNaru modern life, saya ada cerita baru yang sudah dipublish ya. Judulnya Someone From The Past. ^^
.
.
.
Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Genre : Fantasy, Romance, Enemy to Lover, Adult
Rated : M+
Warning : OOC, gender switch
Catatan : Fanfiksi ini terinspirasai dari drama Cina berjudul Story of Kunning Palace
.
.
.
Dilarang menjiplak, mempublikasikan dan mengklaim cerita ini tanpa izin penulis.
.
.
.
Happy reading! ^^
.
.
.
Di tempat lain, Orochimaru sangat senang setelah menerima kabar mengenai kekalahan prajurit Konoha di Perbatasan Selatan. Jika perbatasan sudah dikuasai, fokusnya akan tertuju ke utara.
Setelah menguasai keduanya, akan lebih mudah menguasai Lembah Timur. Jika Lembah Timur dikuasai, akan lebih mudah untuk pasukan Kumo menyerang ibu kota Konoha dan merebut kekuasaan.
"Mereka hanya mengirim seorang jenderal wanita untuk mengalahkanmu. Benar-benar naif!" ucap Orichimaru. Dia tidak tahu jika pasukan pembantu Konoha bersembunyi hingga tidak terlihat oleh musuh.
Setelah kekalahan besar sebelumnya, Naruto memberi perintah untuk menyembunyikan kekuatan militer Konoha di perbatasan.
Orochimaru mengangkat cangkir araknya tinggi. Kemenangan di selatan dianggap Orochimaru sebagai gebrakan besar. Konoha sudah kehilangan beberapa jenderal berpengaruh selama beberapa tahun belakangan ini hingga mereka harus mengirim seorang jenderal wanita muda untuk melawan Kumo.
"Kukira mereka akan mengirim Guy ke selatan untuk berperang melawan Anda, tapi dugaanku ternyata salah." Seorang pria berusia empat puluh tahunan bicara dengan suara keras. "Itachi ternyata tidak sepintar yang dikabarkan. Walau pemerintahannya jauh lebih baik dari Fugaku, raja muda itu masih belum berpengalaman dalam perang."
Suara tawa menggema. Makanan enak dan arak memenuhi setiap meja kayu yang ada di dalam ruangan. Di dalam tenda, ada enam orang petinggi Kumo yang berkumpul. Mereka mengadakan pesta untuk merayakan kemenangan atas Konoha kemarin siang.
Orochomaru mengangkat matanya dan menatap wajah semua orang di dalam ruangan itu dengan perasaan senang. "Setelah ini, kita akan meratakan perbatasan selatan sepenuhnya." Orochimaru mengatakannya dengan penuh tekad. "Setelah itu kita akan bergerak ke utara untuk mengalahkan pasukan Jenderal Nara di sana."
Suara tawa kembali terdengar. Aroma arak tercium semakin kuat. Enam orang di dalam tenda mulai mabuk. Pandangan mereka terlihat tidak fokus. Makanan dan arak terus didatangkan ke dalam tenda. Para pelayan wanita bergantian masuk ke tenda, beberapa di antara mereka tidak keluar karena ditahan untuk tinggal dan melayani para tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMAT - Reincarnation Queen
FanfictionHighest Rank #2 Kingdom #1 GenderSwitch SasuFemNaru FANFICTION VERSI LENGKAP BISA DIBELI DI GOOGLE BOOK/PLAY Kehidupan Naruto tidak pernah bahagia sejak menjadi Ratu Kerajaan Konoha. Raja yang juga suaminya ternyata mencintai wanita lain. Berbagai i...