Bab 29. DESA QI

847 130 4
                                    

Hallo2 ... pdf sudah ready. Harga 50rb. Minat DM ya. Terima kasih. ^^

Terima kasih. ^^

.

.

.

Yang suka baca SasuFemNaru modern life, saya ada cerita baru yang sudah dipublish ya. Judulnya Someone From The Past. ^^

.

.

.

Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Genre : Fantasy, Romance, Enemy to Lover, Adult

Rated : M+

Warning : OOC, gender switch

Catatan : Fanfiksi ini terinspirasai dari drama Cina berjudul Story of Kunning Palace

.

.

.

Dilarang menjiplak, mempublikasikan dan mengklaim cerita ini tanpa izin penulis.

.

.

.

Happy reading! ^^

.

.

.

Hawa dingin membuat Sasuke cemas luar biasa. Dia duduk di depan api unggun. Ekspresinya terlihat sangat cemas. Dua ekor ikan yang dibawanya sudah dibersihkan dan tengah dibakar.

Saat ini tubuh Naruto masih menggigil hebat. Sasuke berusaha mencari sesuatu untuk menghangatkan wanita itu, tapi tidak berhasil. Di tempat terpencil seperti ini, di mana dia bisa mencari selimut tebal untuk Naruto?

Kayu yang terbakar itu berderak dilalap api. Sasuke menoleh, luka di atas dada Naruto mengeluarkan darah hingga mengotori kain baju yang menutupnya. Naruto memerlukan obat untuk luka dan racunnya, jika tidak ... Sasuke tidak yakin wanita itu akan mampu bertahan.

Suara batuk Naruto membuat Sasuke mendekat. Wanita itu menggigil parah. Membuka pakaian atasnya, Sasuke menutup bagian atas tubuh Naruto dengan sepotong kain tipis. Sayang, sepertinya upayanya tidak cukup membantu.

Sebelum jatuh tidak sadarkan diri lagi, Naruto batuk dan memuntahkan seteguk darah hitam. Sasuke kemudian memeriksa anak panah yang sudah dicabutnya dari dada wanita itu, tapi tidak menemukan jejak racun di sana.

"Sejak kapan Naruto terkena racun? Kenapa Naruto tidak tahu dirinya terkena racun?" Mengusap wajah, gundah, Sasuke melepas napas berat. Pria itu kembali menoleh ke arah belakang. Di tempatnya berbaring, Naruto masih menggigil hebat.

Sasuke yang sudah kehilangan akal akhirnya mengambil jalan ekstrim. Dia membuka seluruh pakaian Naruto dan pakaiannya sendiri lalu membawa tubuh telanjang wanita itu ke dalam dekapannya.

Telapak tangan Sasuke mengusap punggung telanjang Naruto. Tubuh wanita itu terasa panas di dalam dekapannya. "Jangan mati!" ucap Sasuke. Dia menggunakan rok lebar Naruto untuk dijadikan selimut. "Kau harus bertahan hidup!" bisiknya lembut di telinga kanan wanita itu.

.

.

.

Bee dan prajuritnya keluar dari desa menjelang tengah malam. Mereka mendapat kabar mengenai rombongan pedagang kaya dari Suna yang akan melintas di wilayah mereka, pagi nanti.

TAMAT - Reincarnation QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang