Hallo2 ... pdf sudah ready. Harga 50rb. Minat DM ya. Terima kasih. ^^
Terima kasih. ^^
.
.
.
Yang suka baca SasuFemNaru modern life, saya ada cerita baru yang sudah dipublish ya. Judulnya Someone From The Past. Ada juga ori chara timeslip, judulnya Love From The Past. Judulnya mirip2 yes. Wkwkwkwkwk ....
.
.
.
Disc : Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Genre : Fantasy, Romance, Enemy to Lover, Adult
Rated : M+
Warning : OOC, gender switch
Catatan : Fanfiksi ini terinspirasai dari drama Cina berjudul Story of Kunning Palace
.
.
.
Dilarang menjiplak, mempublikasikan dan mengklaim cerita ini tanpa izin penulis.
.
.
.
Keluarga Namikaze sangat terkejut setelah tabib mengatakan jika Naruto kehilangan bayinya. Tubuh Hotaru merosot ke atas lantai. Air mata wanita itu jatuh tanpa bisa dihentikan. Naruto terluka karena berusaha menyelamatkannya. Perasaan bersalah itu menyelimuti dada Hotaru seperti cengkraman gurita.
Dengan cepat Kushina berusaha mengendalikan situasi. Dia memberikan sejumlah uang dengan nominal besar untuk menutup mulut tabib.
Keheningan menguasai kamar Naruto setelahnya. Ketiga orang dewasa itu melamun, larut dalam lamunan masing-masing. Mereka bertanya-tanya, siapa ayah dari bayi yang dikandung oleh Naruto?
Apakah Shikamaru?
Atau Neji?
Atau Kiba?
Atau mungkin Sasuke?
Keempat nama itu melintas di dalam pikiran ketiganya saat ini. Erangan Naruto menarik ketiganya dari lamunan. Kushina membawa air teh dingin untuk diminumkan kepada Naruto.
Pandangan putri sulungnya seperti menusuk dada Kushina. Kedua tangan Naruto diletakkan di depan perut.
"Ke mana bayiku?" Suara Naruto terdengar menyedihkan. Minato duduk di sisi ranjang, sementara Kushina duduk di kursi bulat di samping ranjang.
"Kenapa perutku rata?" Naruto mulai terisak. Wanita itu mulai panik.
Saat ibunya mengatakan 'maaf', ia tidak bisa membendung air matanya lagi. Naruto menangis keras hingga lelah dan kembali tertidur.
.
.
.
Butuh waktu lama untuk Naruto bisa pulih dari kesedihannya. Itachi mengira kesedihan Naruto karena wanita itu belum mendengar kabar apa pun tentang Sasuke.
Kondisi kesehatan Naruto seperti memburuk setiap harinya. Saat bertanya kepada Minato, kepala keluarga Namikaze itu hanya mengatakan jika putrinya dilanda rindu.
Setelah merasa yakin, Itachi akhirnya mengangkat Naruto menjadi wakil Menteri Perang dan atas jasanya dia dipromosikan sebagai jenderal. Walau menerima dengan berat hati, Naruto akhirnya bisa menjalani kehidupan barunya dengan lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAMAT - Reincarnation Queen
FanficHighest Rank #2 Kingdom #1 GenderSwitch SasuFemNaru FANFICTION VERSI LENGKAP BISA DIBELI DI GOOGLE BOOK/PLAY Kehidupan Naruto tidak pernah bahagia sejak menjadi Ratu Kerajaan Konoha. Raja yang juga suaminya ternyata mencintai wanita lain. Berbagai i...