[1] pagi yang indah

596 36 4
                                    

bxb
•JaeDo
•mpreg maybe?
•homophobic mundur bro, atau mau gw jual?
⚠warning ⚠
⚠makin lama makin alay ⚠
yang nggak suka uke menye menye nggk usah dibaca, aku juga maunya uke cool, tapi ni jari ada aja ngetiknya.

Happy reading, haters nggak diajak




Jaehyun terbangun kala cahaya matahari menerpa wajahnya dari celah jendela, ia perlahan membuka matanya dan mencoba mengumpulkan nyawa yang masih entah kemana.

Ah, ia harus pergi ke kantor nya jam 8.30 nanti. Jaehyun terbangun saat nyawa nya sudah lengkap terkumpul. Ia pergi ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.

Ngomong ngomong, jaehyun dan doyoung tidak tinggal bersama. Belum lebih tepatnya, karna mereka baru melaksanakan pertunangan beberapa bulan lalu.

Jaehyun dan doyoung itu sudah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya, dan kali ini mereka pergi ke tahap yang lebih serius untuk memulai kehidupan baru. Dimana setiap pagi doyoung akan melihat wajah tampan dan tegas suaminya.

Orang tua mereka sudah lama ingin menikahkan mereka, tapi keduanya dengan lembut menolak karna alasan masih ingin mempersiapkan diri.

Orang tua mereka hanya mengangguk tentunya, karna ia tahu seberapa besar tanggung jawab di dalam rumah tangga. Dan itu tidak semudah ucapan, mereka harus benar benar siap untuk menghadapi keluarga kecil mereka.

Bisa kita lanjut ke topik?

Oke.

Jaehyun sudah selesai membersihkan diri dan pergi kedapur membuat roti sandwich untuk sarapan pagi nya. Ia mana sempat menbuat makanan berat yang lainnya walaupun ia pintar memasak.

Tidak akan ada waktu, ia saja bangun kesiangan karna semalam banyak pekerjaan hingga ia tidur jam dua pagi. Ya seperti itulah kehidupan jung jaehyun sebagai CEO JJH corp.

Pasti sebentar lagi tunangannya nya akan menelepon, mungkin setiap hari doyoung melakukannya untuk memastikan kesayangan nya itu-

Ndrrttt Ndrttt

Ponsel jaehyun berbunyi dan tertera nama kekasihnya itu, ia segera mengangkat nya dan menempelkan benda pipih itu di antara telinga dan bahu.

"Halo sayang, selamat pagi" sapa jaehyun duluan dengan deep voice nya.

"Selamat pagi juga appa gom kkk" jaehyun ikut terkekeh saat doyoung tertawa kecil. Lucu sekali masih pagi "Kamu sudah sarapan?" tanya lelaki yang lebih muda lima tahun dari jaehyun.

"Ini sedang, aku membuat roti sandwich" balas jaehyun

"Tumben sekali hari ini makan sedikit siang, kenapa?" tanya doyoung. Karna biasanya tunangannya itu jika jam segini sudah bersantai. Tapi kali ini masih sarapan.

"Ah, aku terlambat bangun. Tadi malam aku tidur jam dua pagi haha" jawab jaehyun disertai tawa kecil di kalimat terakhir.

"Astaga jung jaehyun. Sudah berapa kali aku ingatkan jangan tidur melebihi jam 11 malam" oceh doyoung. Jaehyun hanya tersenyum, makanan nya saja sudah tidak ia gubris.

"Pekerjaan ku harus di selesai kan sayang, itu di butuhkan nanti untuk rapat" jelas jaehyun lembut. Doyoung hanya menghela nafas

"Baiklah baiklah, kali ini aku maafkan.
Oh iya, jaeee~" rengek doyoung membuat jaehyun gemas, cepat sekali berubah kelinci nya ini.

"Yes love?" jawab jaehyun.

"Aku di ajak ten dan jungwoo untuk pergi ke pantai, bolehkah aku ikut?" tanya doyoung sambil memasang suara memelas. Jaehyun terkekeh gemas.

our love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang