[19] gelang dari jaehyun

102 12 1
                                    

Hai, i'm come back!!

Kangen nggak nih??? Haha.

Eitsss, sebelum baca.. Vote dulu dong, biar tambah semangat nih nulisnya.

Yaudah, selamat membaca guys! Enjoy!

_________

Today, jaehyun dan doyoung pergi untuk membeli keprluan natal. Hiasan untuk pohon natal, dan banyak lagi. Mereka sepakat akan merayakan natal di rumah doyoung, lebih tepatnya karna permintaan doyoung. Jaehyun sih iya-iya saja, yang penting doyoung bahagia.

Mereka sedang berada di pusat perbelanjaan di kota Seoul, jaehyun selalu mengikuti kemanapun doyoung-nya pergi. Doyoung pergi membeli kebutuhan natal saja, jaehyun sih tak masalah untuk mengeluarkan nominal berapa pun. Asal doyoung senang.

Doyoung menenteng dua paperbag dan jaehyun membawa tiga. Jaehyun melihat doyoung yang tersenyum senang sambil membawa belanjaan nya. Jaehyun jadi ikut senang, ia mengedarkan pandangannya ke toko lain. Kemudian ia mengajak doyoung untuk pergi ke salah satu toko.

"Hei, ayo ikut aku. Aku ingin membelikan sesuatu untuk mu" ujar jaehyun sambil menarik tangan doyoung. Doyoung menautkan alisnya bingung, namun ia tetap mengikuti jaehyun yang berjalan kearah sebuah toko Aksesoris. jaehyun tampak mengambil salah satu barang disana.

"Lihat, ini cocok untuk mu" kata jaehyun seraya memasangkan gelang titanium berbandul kepala kelinci lucu di pergelangan tangan doyoung. Jaehyun tersenyum melihat gelang itu terpasang di tangan sang tunangan, ia pandang lengan itu. Doyoung juga ikut tersenyum melihat gelang itu.

"Cantik, apa kamu menyukai nya?" tanya jaehyun pada Doyoung seraya memandang tangan itu. Doyoung tersenyum lebar sambil mengangguk, ia juga menyukai gelang yang di ambil jaehyun untuk nya.

"Aku menyukai nya, pilihan mu selalu bagus" kata Doyoung sambil menatap wajah jaehyun.

"Aku akan membelikannya untuk mu, atau mau yang emas saja?" tawar jaehyun membuat Doyoung melotot. Apa apaan ini?! Sudah Doyoung bilang kalau ia juga menyukai nya, kenapa menawarkan emas?

"Jaehyun! Aku suka ini! Aku tidak mau yang emas!" tolak Doyoung sambil menajamkan tatapannya membuat jaehyun gemas. Jaehyun tertawa menawan.

"Baiklah baiklah, aku akan membeli yang ini untuk mu. Wait, baby" jaehyun pergi untuk membayar. Doyoung berdiri tak jauh dari jaehyun, takut kalau dia tidak menemukan jaehyun di keramaian seperti ini dan ia hilang. Kan tidak lucu kalau dia hilang seperti anak dibawah umur yang terpisah dari ibu nya. Walaupun tidak akan hilang, kan Doyoung sudah besar.

Tak lama jaehyun berbalik ke arah Doyoung dan menghampiri nya. Jaehyun memakaikan gelang tersebut dan tersenyum puas melihat pergelangan tangan mulus itu dihiasi.

"Nah sudah, ayo sayang Kita jalan lagi" ajak jaehyun sambil tangan kanan nya yang ksong digunakan untuk memeluk pinggang Doyoung.

"Terimakasih, jae. Aku suka gelang nya hehe" kata Doyoung seraya tersenyum manis. Jaehyun jga ikut tersenyum.

"Baguslah kalau kamu suka, aku ikut senang"ujar jaehyun sambil mengusap kepala Doyoung.

" masih ada yang ingin dibeli?" tanya jaehyun pada Doyoung dan di balas gelengan. Jaehyun mengangguk kemudian kembali meluruskan pandangannya ke arah depan.

Mereka sampai di Depan mobil yang jaehyun bawa, jaehyun mengambil paperbag yang Doyoung bawa dan ia letakkan di kursi belakang.

Doyoung masuk mobil terlebih dahulu setelah nya di susul oleh jaehyun, mobil jaehyun membelah jalanan seoul menuju rumah Doyoung.

Sesekali Doyoung berceloteh dan jaehyun akan menanggapi nya dengan baik. Singkat nya mereka telah sampai di depan rumah Doyoung.

Mereka turun dari mobil dan Doyoung mengambil paperbag di bantu jaehyun yang membawa tiga. Mereka masuk ke dalam rumah yang tampak sedikit berdebu.

our love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang