[23] bayi daddy wkwk

157 11 0
                                    

Hai999× im back.

Kangen gk?

Reader's; ya gk lahh

🗿🗿

Ak udh selesai gess tes nya yeyy, psti banyk remidi nya🗿
Wkwk

Dhlh, selamat membaca!

.....

Lima jam kemudian, doyoung menggeliat dari tidur nya. Ia mengkerutkan dahinya karna terasa sangat pusing, ia mencoba duduk sambil memegangi kepalanya yang berdenyut.

"Oh, sudah bangun manis." doyoung menoleh dan mendapati jaehyun membawa nampan berisi sup hangat dan menaruhnya di atas nakas. Jaehyun duduk di samping ranjang dan ia mengusap usap dahi doyoung yang berkeringat.

"Baru saja ingin ku bangunkan, ternyata sudah bangun" ucap nya lembut dan mengecup kening doyoung.

"Sudah lebih baik?" tanya jaehyun memandangi wajah sayu doyoung.

"Kepalaku sangat sakit" keluh doyoung membuat jaehyun tersenyum menunjukkan dimple nya.

"Kamu terlalu banyak minum sayang, makanya sakit" balas jaehyun mengusap kepala bagian belakang.

"Maaf, seharusnya aku menolak nya dengan keras. Tapi dia mengancam akan menuduhku dan aku takut kamu percaya dengan omongannya" ujar doyoung sambil menundukan kepalanya.

"Tidak apa apa, ini bukan salah mu. Mantanmu itu yang memaksamu, aku tadi melihat cctv ruangan mu" kata jaehyun. Doyoung mendongak dengan mata yang berkaca kaca dan hidung merah.

"Jaehyun tidak marah?" tanya doyoung, jaehyun mengecup kedua kelopak mata doyoung lalu tersenyum dan menggeleng.

"Mana bisa aku marah pada orang yang tadi memanggil namanya sendiri dengan nama 'doie' dan meracau "doyoung anak baik, jadi doyoung tidak begitu daddy~" ujar jaehyun sambil terkekeh, pipi doyoung memerah, ia malu dan langsung menyembunyikan wajahnya pada selimut.

"Ihhh, itukan aku tidak sadar!" seru doyoung dari dalam selimut.

"Daddy~ doie mau ciuuumm" ucap jaehyun lagi menirukan racauan doyoung.

"Aaanggg~ jangan begitu!!" rengek doyoung.

"Hahaha iya iya, sini makan dulu kelinci" jaehyun menyingkirkan selimut itu dan

Hap!

Jaehyun mengangkat tubuh doyoung yang baginya enteng dan di dudukan nya dipangkuannya. Ia mengecup pipi doyoung.

"Makan dulu hm? Aku membuat sup hangat" jaehyun mengambil mangkuk itu dan menyuapkannya pada doyoung.

Dengan telaten jaehyun meniup sup yang akan disuapkan pada doyoung, pipi nya menggembung lucu mengunyah nasi yang tercampur dengan sup nya

"Uh bayiku lucu sekali , utututu" ujar jaehyun sambil mencubit pipi doyoung main main.

Doyoung mendengus, ia poutkan bibir nya berberapa centi "aku bukan bayi!" protes Doyoung membuat jaehyun merasa gemas.

"Aegi besar ku" ucapnya, dan tak terasa ini sudah suapan terakhir yang Doyoung makan. Jaehyun mengambil kan air pada Doyoung dan diminum secara perlahan.

"Good boy, aku akan menaruh ini di bawah, tunggu sini hm, aku akan segera kembali" ucap jaehyun, Doyoung mengangguk dan akan berdiri, namun kepalanya terasa sangat sakit membuat limbung dan terduduk kembali.

"Sshh akh" jaehyun dengan sigap memegangi tubuh Doyoung.

"Pelan sayang" ujar jaehyun lembut sambil menopang tubuh doyoung, ia mengusap dahi doyoung sayang.

our love story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang