Vote dulu! Tinggal pencet bintang di pojok kiri bawah!
Kalo ada typo mohon maklumi, males benerin.
..
Pagi hari nya doyoung terbangun saat merasakan cahaya matahari mengenai wajah nya, ia menengok ke samping dan mendapati jaehyun yang tidur dengan wajah tenang nya dan nafas teratur.
Doyoung lebih mendekat ingin mengusap pipi jaehyun. Tapi jaehyun menahan pergerakan nya lalu membuka mata menatap wajah sembab doyoung.
Jaehyun menarik tubuh doyoung ke pelukan hangat nya.
"Good morning jae" ujar doyoung kemudian.
"Good morning too babe" balas jaehyun dengan suara khas bangun tidur nya.
"Kamu tidak bekerja?" tanya doyoung.
"Aku malas" jawab jaehyun membuat doyoung menatapnya dengan ekspresi memutar bola matanya dgn malas.
"Mana boleh membolos"
"Aku bos nya"
"Harus nya bos di jadikan teladan"
"Iya"
"Jae-"
Cup!
"Diam sayang, aku pergi atau kamu bisa bersama ku seharian?" tanya jaehyun balik. Doyoung tampak menimang nimang jawabannya
"Umm, mau bersama mu saja" jawab doyoung sambil tersenyum manis memandang wajah sang kekasih.
"Nah begitu. Oke baby boy, mandi lah terlebih dahulu" doyoung mengangguk lalu pergi ke arah kamar mandi. Jaehyun bangkit membereskan tempat tidur nya sambil menunggu doyoung selesai membersihkan diri.
Selang beberapa waktu, pintu kamar mandi pun terbuka dan mendapati doyoung keluar memggunakan bathrobe putih kebesaran
Sekarang kini giliran jaehyun yang memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.
...
Jaehyun dan doyoung pagi ini sedang duduk di ruang tamu dengan doyoung yang bergelayut manja pada lengan jaehyun
Jaehyun sendiri membiarkan nya seperti itu, percuma saja dia libur hari ini kalau pada akhirnya dia juga harus menyelesaikan pekerjaan nya hari ini.
Jadi dia mengerjakan nya di rumah dan itu membuat doyoung mencebik kesal.
"Jaee~" doyoung merengek sambil mengusakan wajahnya pada lengan jaehyun.
"Yes baby, tunggu sebentar lagi oke? Ini hampir selesai" ujar jaehyun masih fokus pada laptop nya. Doyoung mendengus kasar, sebal karna jaehyun.
"Pinjam ponsel mu jae" pinta doyoung dan langsung di berikan oleh jaehyun. Doyoung bangkit untuk duduk di paha jaehyun, sedangkan jaehyun acuh dengan itu
Doyoung mulai menyamankan dirinya di pangkuan jaehyun dengan ala koala lalu membuka ponselnya untuk menonton kartun saja, dia bosan dengan drama.
Sekitar setengah jam doyoung seperti itu dan akhirnya jaehyun selesai dengan pekerjaan nya yang tiba tiba dikirim johnny untuk segera di kerjakan.
Jaehyun mengusap punggung doyoung dan mengecup pipi doyoung singkat.
"Kamu tidak lelah begitu sayang?" tanya jaehyun lembut, doyoung mendongak menatap jaehyun.
"Pekerjaan mu sudah selesai?" tanya doyoung dengan penuh harap, jaehyun mengecup singkat ujung bibir doyoung lalu tersenyum manis.
"Sudah, jadi kamu mau apa hm?" tanya jaehyun balik, doyoung tersenyum lebar sampai matanya tertutup lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
our love story [END]
Romancehanya kisah romantis tentang jung jaehyun dan kim doyoung. dua insan yang saling mencintai dan menerima kekurangan masing masing. jaehyun yang sangat mencintai kekasih nya dan doyoung yang dulunya tsundere jika bersama jaehyun sekarang menjadi manja...