"Hati hati"
"Siap"
Mereka pun keluar dari rumah jaehyun dan pergi pulang ke rumah masing masing.
_____________________________________
" ayo kita bereskan ini dulu, nak doyoung kalau sudah lelah istirahat saja duluan. Biar kami dan jaehyun yang membereskan " ujar krystal dan mendapatkan gelengan dari si manis.
"Tidak, aku juga ingin membantu. Lagian aku masih punya tenaga kok untuk membereskan ini semua" tolak doyoung lembut. Mereka akhirnya mengangguk dan membiarkan doyoung mengambil pekerjaan yang mudah.
Waktu berlalu dan kini sudah jam 01.23.
Jaehyun menghampiri doyoung dan langsung menggendong tanpa aba aba membuat doyoung tersentak kaget dan mencebik kesal."Ayo istirahat, sudah selesai kan?" tanya jaehyun lembut dan menyempatkan untuk mengecup pipi doyoung yang katanya kenyal. Katanya.
Yang ditanya mengangguk dan memeluk leher jaehyun dan menyamankan posisi kepalanya yang bersandar di pundak jaehyun.
"Seperti nya aku mengantuk" ujar doyoung lirih, jaehyun tersenyum dan mengecup sekali lagi pipi doyoung seraya berjalan menuju lantai atas.
Jaehyun merasakan nafas orang yang berada di dekapan nya sudah mulai teratur, ia tersenyum lembut dan membaringkan tubuh doyoung dengan perlahan agar tidak terbangun.
Ia juga memposisikan dirinya disamping doyoung lalu memeluk tubuh yang lebih kecil dari nya. Ia mengecup pelipis doyoung lalu ikut memejamkan mata.
"Happy new year sayang, and sweet dream" gumam jaehyun dan saat itu ia benar benar memejamkan mata dan ikut memasuki alam mimpi.
...
Doyoung terbangun dan tidak ada orang disamping nya, ia mencoba untuk mengumpulkan nyawa dan mendudukan diri disamping ranjang.
"Jaehyun.." panggil doyoung, namun tak ada yang menyahut, ia kira jaehyun sedang memasak seperti biasa untuk nya dibawah.
Ia pun dengan 89% nyawa terkumpul beranjak untuk menyusul jaehyun, ia berjalan sambil berpegangan pada pegangan pembatas besi saat menuruni tangga.
"Jaehyun..." panggil nya lagi.
"Mmh lebih cepat sayanghh ahh ya begituu"
"Ahh jaee"
Doyoung terpaku di tempat saat akan melangkahkan kakinya di anak tangga terakhir, ia dengan ragu menoleh kekiri dimana tempat ruang tamu berada.
Disitu lah air mata doyoung mulai berlomba lomba turun dengan derasnya ketika melihat jaehyun tengah memangku seorang wanita dan-you know lah-
"J-jaehyun hiks.. Jaehyun!"
"JAEHYUN!!!"
Brak!
"Apa? kenapa? ada apa?" jaehyun dari dalam kamar mandi yang sudah menggunakan pakaian santai langsung mendobrak pintu dan saat mendengar teriakan doyoung.
"Huweee" tangis doyoung dan mengulurkan kedua tangannya meminta untuk di peluk, jaehyun berlari menghampiri doyoung dan terlihat panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
our love story [END]
Romancehanya kisah romantis tentang jung jaehyun dan kim doyoung. dua insan yang saling mencintai dan menerima kekurangan masing masing. jaehyun yang sangat mencintai kekasih nya dan doyoung yang dulunya tsundere jika bersama jaehyun sekarang menjadi manja...