Di lain tempat rerlihat pasangan yang baru saja terbangun dari tidur nya.
Mereka adalah christian dan clara.Tapi ada yang berbeda dengan christian, semenjak dia meninggalkan asyla di taman, christian terlihat lebih banyak diam dan melamun.
Clara yang sudah jengah dengan tingkah christian mulai kesal karna merasa di abaikan.
Christian memang merasa sedikit bersalah dan hawatir kepada asyla, tapi dia juga tidak bisa memaksakan perasaan nya yang sudah hambar dan tidak lagi mencintai asyla.
Setelah christian bertemu clara , christian kembali merasakan apa itu cinta .
"sebenarnya ada apa denganmu mas..? " Ucap clara
Christian tidak menghiraukan pertanyaan clara, matanya hanya mentap kosong jendela kamarnya.
"Berhenti mengabaikanku christian! "
Ucap clara
Dengan nada sedikit tinggiChristian menoleh menatap wajah clara yang sudah memerah karna marah.
Tangan nya terulur mengelus rambut clara yang masih berantkan."Mas tidak apa-apa clara " Jawab christian
"Mas hanya sedikit khawatir dengan keadaan asyla , apakah dia baik baik saja? Bagaimana jika dia sudah melahirkan? "Ucap christian
Mata clara memicing mendengar ucapan christian.
" Untuk apa kau menghawatirkan asyla? Apakah kau masih mencintainya? Bukankah kau berkata sudah tidak memiliki perasaan apapun kepada asyla? " Tanya clara bertubi-tubi.
" Tidak seperti itu clara, aku hanya hawatir, itu saja" Jawab christian
"Kau tidak berbohong?" Tanya clara lagi
"Tentu saja clara, . aku hanya mencintimu" Jawab christian
Clara segra memeluk tubuh christian di samping nya, dan christian membalas pelukan hangat dari clara.
"Clara kapan kau akan mengenalkan orang itu kepadaku? " Tanya christian
"Waktu ku tidak banyak clara, dan hari ini mas aka mencoba mencari pekerjaan." Lanjut christian.
"Malam nanti aku akan membawamu untuk bertemu dengan nya"ucap clara
" Baiklah kalau begitu mas mandi dulu. "Jawab christian
Christian beranjak dari tempat tidur , menuju kamar mandi, dia harus segera bersiap-siap untuk mencari pekerjaan.
Tidak lama setelah christian pergi. Clara meraih ponsel nya yang berada di atas nakas samping tempat tidur.
Dia mengutak ngatik ponsel nya, mencari kontak seseorang yang akan di kenalkannya kepada christian.
Setelah menemukan nya clara segera mengetikan sesuatu di ponsel nya.Clara:
"Dad...nanti malam aku akan mengenalkan seseorang kepadamu, dia membutuhkan uang, jumlahnya luamayan besar. Bukankah ini bagus dad?? "
Erland:
"Benarkah? Baiklah sayang daddy akan menunggumu di rumah ok! "
Clara:
"Baiklah dad , sampai jumpa nanti malam dad"
Setelah itu clara segera mematikan ponsel nya dan kembali ke merabahkan tubuh nya di ranjang.
Ceklek'
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan Asyla
RomanceCerita ini mengisahkan perjuangan istri yang terbuang, dan harus melahirkan tanpa adanya suami yang mendampinginya. Tetapi siapa sangka, dia mendapatkan Kasih sayang luar biasa dari seseorang yang tak terduga. Mari simak dan ikuti kisah nya!! 😉 Co...