bab 10

227 18 4
                                    

Happy reading🥰🤗

________________________________________

Waktu berlalu begitu cepat, tidak terasa sudah 2 minggu lamanya asyla berada  di rumah sakit keluarga abraham.

Dan kabar baiknya adalah, tepat satu minggu yang lalau asyla membuka matanya, bertepatan dengan pemindahan bayi mungil nya ke ruangan yang sama dengan nya.

Dan Selama itu pula david selalu menyempatkan diri,di sela-sela kesibukan nya, untuk menemui asyla dan bayinya.

Asyla sempat terkejut ketika mendapati mr. David berada di ruangan nya, setelah ayah nya menjelaskan semuanya asyla mulai tenang dan mau tidak mau menerima kehadiran david di tengah tengah keluarga nya.

dan lagi anak nya terlanjur nyaman dengan kehadiran david.

Sementara christian dia masih berusaha mencari pekerjaan kesana kemari, tapi belum mendapatkan hasil.

Uang yang dia dapatkam dari erland sudah dia serahkan kepada mr. David  Melalui max , karna saat itu david tidak ingin bertemu dengan nya.

Sedangkan Clara dia mulai berubah dia selalu mengabaikan christian, bertemu dengan christian saja dia enggan.

Clara seperti itu karna merasa christian tidak bisa lagi  memenuhi kebutuhan dan keinginan nya .
Clara selalau beralasan jika christian memintanya untuk bertemu.

dan david justru terlihat semakin dekat dengan bayinya asyla, setiap hari dia akan menyempatkan untuk memangku bayi mungil itu, dengan lembut dan penuh kasih sayang. sehingga menimbulkan rasa nyaman untuk si bayi .

Erina dan willian selalu bergantian menjaga asyla sekaligus bayi nya asyla.
Ya, bayinya asyla tidak lagi berada di ruangan khusus bayi.

bayi itu sudah di pindahkan di kamar khusus yang masih satu ruangan dengan asyla.tentu saja itu atas perintah mr. David.
Dan dokter pun menyetujuinya.

Asyla belum di perbolehkan pulang, karna belum 100% pulih . Mungkin dua atau tiga hari lagi asyla di perbolehkan pulang. Dan semuanya bersyukur untuk  itu.

Dan kini bayi tampan itu sudah memiliki nama. namanya adalah Zionathan. beberapa hari setelah dia sadar dari komanya, asyla memberikan nama itu untuk anak nya.

Mengenai david asyla tidak lagi memanggil david, dengan sebutan tuan, karna david sendiri yang memintanya. Dan berlaku juga untuk ke dua orang tuanya.

Tapi sepertinya hari ini bayi asyla benar -rewel dan terus saja menangis.
erina dan asyla sudah berusaha menenangkan nya, tapi semuanya sia sia.

tangisan bayi itu semakin kencang. bahkan, wajah nya sudah memerah karna terlalu lama menangis.

Ceklek'

Tiba tiba pintu ruangan asyla terbuka. Erina dan asyla menoleh, melihat david dan max berjalan tergesa menghampirinya.

"Ada apa dengan nya?" Tanga david

"Entahlah nak david, ibu tidak tau baby terus saja menangis dan juga tidak mau menyusu" Ucap erina lirih.

"Biar saya mencobanya " Ucap david.

David mengambil alih bayi tersebut dari gendongan erina, menimang nya ke kanan dan ke kiri , sambil mengucapkan beberapa kata penenang untuk bayi tersebut.

Tidak lama tangisan bayi itu berhenti dan mulai tertidur.
David tersenyum tipis ketika menyadari si bayi sudah tertidur pulas di pelukan nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Harapan AsylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang