"Baiklah tuan, dan terimakasih banyak ""Sama-sama nyonya jangan sungkan! Semoga persidangan nanti berjalan dengan lancar. "
Ya, itu adalah asyla dan viktor pengacaranya. Asyla sudah bertekad untuk meng'akhiri rumah tangganya bersama christian.
Dan kini asyla berniat mengunjungi christian di rumah nya. Asyla masih berdiri, di trotoar jalan hendak menunggu taxi.
Tin tin'
Asyla terlonjak di tempat nya, ketika mendengar suara klakson mobil di depan nya.
Asyla menatap mobil meweh di depan nya dengan raut wajah yang penasaran. Kening nya berkerut , ketika dia mencoba mencari tau siapa yang ada di dalam mobil tersebut.
Sedangkan di dalam mobil, seseorang menatap gemas asyla , di luar sana.
bahkan dia meremat setir karna tidak tahan.Merasa kesal dengan orang yang di dalam mobil mewah ini, asyla berjalan mendekat ke arah mobil tersebut dan mengetuk kaca nya.
Tok tok
Setelah di ketuk akhir nya kaca pintu mobil itu mulai turun dan memperlihatkan seseorang di dalam nya.
"David?? " Ucal asyla terkejut
"Mau kemana nona? " Tanya david jahil
"Ishh kau ini.. Aku mau mengantarkan ini ke rumah christian."
"Naiklah biar aku antar! "
"Apa tidak akan merepotkanmu? "
"Tidak aku baru saja pulang dari kantor, menuju mansion. "
"Baiklah "
Ketika asyla berjalan menuju pintu sebelahnya , suara david menghentikan nya.
"Asyla tunggu! "
David keluar dari mobil dan berlari kecil, menuju pintu sisi kanan nya.dia segera membukakan pintu untuk asyla, dan mempersilahkan asyla masuk.
Asyla terdiam sesaat di tempat nya, hati nya menghangat mendapat perlakuan manis dari david. Asyla tersenyum tulus dan manis sekali ke arah david yang masih berdiri di samping pintu mobil.
Wajah david memerah seketika melihat senyuman manis asyla, astagaaa selamatkan jantung david.
Sesaat mereka saling berpandangan.
;Ekheem
Asyla berdehem untuk menyadarkan keduanya.
Lalu asyla melangkah masuk ke dalam mobil tersebut. tangan david terulur menyentuh kepala asyla, guna melindungi kepala asyla agar tida terbentur.
Setelah memastikan asyla duduk dengan nyaman , david menutup pintunya dan segera memasuki mobil.
"Pasang seatbelt nya asyla!"
Melihat asyla yang sedikit kesusahan memasang seatbelt nya, david segera membantu asyla memasangkan nya.
Deg'
Asyla terkejut ketika mendapati wajah david tepat di hadapan nya.
Mata mereka kembali bertemu dan david semakin jatuh ke dalam nya.Tiba-tiba mata david melirik bibir asyla yag kini terlihat sexi dan mengkilat , karna asyla sempat mengigit kecil bibirnya karna gugup.
Deg deg deg
Jantung david menggila , david menelan ludah nya kasar melihat asyla yang kembali mengigit bibir nya .
Mereka begitu dekat, hingga asyla bisa merasakan hangat nya deru nafas david yang berbau mint itu.
Asyla bahkan memejamkan matanya dan menggenggam erat seatbelt nya.
david semakin mendekatkan wajah nya dengan asyla. Sedikit lagi bibir itu menempel sebelum...
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan Asyla
RomanceCerita ini mengisahkan perjuangan istri yang terbuang, dan harus melahirkan tanpa adanya suami yang mendampinginya. Tetapi siapa sangka, dia mendapatkan Kasih sayang luar biasa dari seseorang yang tak terduga. Mari simak dan ikuti kisah nya!! 😉 Co...