Eungghh'
Asyla terbangun dari tidur nya.dia berbalik perlahan dan mendapati tempat di sebelah nya masih kosong dan terasa dingin, itu berarti christian tidak pulang lagi.Asyla hanyaa menghela nafas dan segera beranjak dari tempat tidur, berjalan perlahan menuju kamar mandi dan segera membersihkan tubuh nya.
Setelah selesai mandi asyla pergi menuju dapur, untuk bersiap sarapan.
Kali ini asyla memasak sarapan hanya untuk nya, karna christian tidak ada di rumah.Setelah selesai asyla duduk di kursi meja makan dan mulai memakan nasi goreng sebagai menu sarapan asyla pagi ini.
Saat asyla masih asyik sarapan, tiba tiba terdengar suara mobil memasuki garasi rumahnya.
Asyla tau itu adalah christian.
Asyla beranjak dan membukakan pintu untuk christianCeklek'
Asyla membuka pintu dan tersenyum manis menyambut christian.
Christian hanya diam menatap asyila."Mas sudah pulang? Pasti lelah ya ".
Ucap asyla sambil meraih tas kerja christian yang masih di genggam christian.
Christian hanya membiarkan apa pun yang di lakukan asyla.
Christian berjalan melewati asyla,
Asyla melunturkan senyum nya ketika christian melewatinya begitu saja. Tapi dia tetap berusaha agar terlihat baik baik saja dan segera menyusul christian, yang berjalan menuju ruang makan.Sebelum menuju dapur asyla sempat menyimpan tas kerja suami nya di sofa, setelah itu asyla duduk berhadapan dengan christian, christian nampak acuh dan sibuk dengan ponsel di tangan nya.
Asyla menatap suami nya dengan perasaan heran nya, 'bukan kah christian lembur, bahkan pulang pagi, tapi kenapa christian malah terlihat segar dan seperti baru saja mandi.
"Mas,, ".panggil asyla
" Apakah mas baru selesai mandi? " Tanya asyla pelan.
Christian beralih menatap asyla.
"Memang nya kenapa kalau aku mandi?" Jawab datar christian
"Tidak apa apa mas, aku hanya bertanya".
Asyla kembali memakan sarapan yang sempat tertunda.
" Kapan perkiraan kau melahirakan?"
Tanya christian"Menurut perkiraan dokter 1 minggu lagi mas".jawab asyla
" Memangnya kenpa mas? Apa Mas sudah tidak sabar bertemu baby? "
Aku juga sudah tidak sabar menantikan dia lahir, aku ingin segera memeluknya, mungkin setelah dia lahir aku tidak akan kesepian lagi".Ucap lirih asyla, sambil mengelus perut nya.
Christian sempat tertegun mendengar ucapan lirih asyla di hadapan nya, tapi ke egoisan menguasai dirinya.
Sehingga dia tidak melakukan apa pun selain menatap asyla."Asyla sebaik nya kau menginap saja di rumah orang tuamu, mas sangat sibuk akhir akhir ini, setidak nya jika nanti kau merasakan kontraksi , ibu dan ayah akan menemanimu".
" Kenapa begitu mas, aku baik baik saja, mas tidak perlu khawarir, dan lagi aku tidak mau merepotkan ibu dan ayah".
"Jangan membantahku asyla, mas hanya tidak ingin terjadi sesuatu dengan kalian,jika mas lembur dan tidak bisa pulag ke rumah. Sebaiknya segera bersiap mas akan mengantarkanmu."
Ucap cristian sambil berlalu menuju
kamar nya.Asyla terdiam di tempat nya, sebenarnya dia juga tidak keberatan, jika harus sendrian di rumah, tapi dia juga tidak ingin membantah suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan Asyla
RomanceCerita ini mengisahkan perjuangan istri yang terbuang, dan harus melahirkan tanpa adanya suami yang mendampinginya. Tetapi siapa sangka, dia mendapatkan Kasih sayang luar biasa dari seseorang yang tak terduga. Mari simak dan ikuti kisah nya!! 😉 Co...