bab 6

227 17 13
                                    

Okk langsung aja kita baca bab 6 nya ya...

Happy reading 🥰😘
___________________________

Asyla masih terdiam di tempat nya sambil menangis tersedu , dan mulai mengundang perhatian bagi beberapa orang yang melewati nya . Tapi asyla hanya acuh dan terus saja menangis.

Di sisi lain max mengendarai mobil nya dengan david yang duduk di kursi penumpang,mereka melaju dengan kecepatan sedang menju mansion .

David hanya terdiam melihat ke arah luar jendela mobil nya, lalu matanya tidak sengaja menangkap sosok yang selama menggnggu pikiran nya, tapi tunggu kenapa dia sendirian dan menangis tersedu di sana.

"Berhenti max ! "

Ucap david tiba tiba.

Ckiiiiiiiittt'

Suara gesekan ban dan aspal terdengar nyaring, hingga membuat beberapa orang menoleh.

"Maaf kan saya tuan, saya terkejut".ucap max

Max sangat terkejut mendengar suara tuan nya yang tiba tiba menyuruhnya berhenti .

" Bukan salahmu "jawab datar david.

Setelah nya dia segera turun untuk menghampiri asyla yang masih menangis di tempat nya.

Tapi langkah nya terhenti ketika netra nya menatap sepasang kekasih yang sedang bermesraan tidak tahu malu. Bahkan ini tempat umum.

David berdiri tak jauh dari asyla.
David berpikir asyla seperti itu pasti karna ulah ke dua manusia sampah itu.

Di sisi lain christian dan clara masih asyik bercanda ,.

"Mas aku haus".ucap clara

" Kau haus? Kalau begitu tunggu sebentar di sisni ya, mas akan membeli minuman di sana"!.

Ucap christian sambil menunjuk penjual minuman tak jauh dari tempat mereka duduk.

Tapi ketika christian berbalik , mata christian menangkap asyla sedang duduk dan menangis tersedu .

Christian berdiri kaku di tempat nya, dia sangat terkejut mendapati asyla disana.

Clara yang merasa tidak ada pergerakan dari christian. Mencoba memanggil christian namun tidak di hiraukan.

Clara yang kesal segera berdiri menyusul cristian, seketika clara juga ikut terdiam ketika menatap asyla di depan sana.

Asyla perlahan berdiri daru duduk nya untuk menghampiri suaminya.
Ketika asyla berjalan mendekat asyla merasa tidak asing dengan wanita di samping christan .

Setelah asyla sampai dan berhadapan dengan christian asyla kembali menatap syok sosok wanita di depan nya.

dia adalah clara teman sekolah nya dulu, bahkan mereka berhubungan baik selama ini, meskipun hanya melalui ponsel.

tapi bagai mana bisa clara menjadi selingkuhan suaminya?? .

Mata asyla seketika berubah menajam menatap kedua orang di hadapan nya.

Plaaakk'

Asyla menampar wajah csristian dengan keras, hingga tangan nya terasa perih. Asyla tidak perduli bahkan hati nya jauh lebih sakit dari pada itu.

"KAUU JAHAAT MASS .... BAGAI MANA BISA KAMU BERSELINGKUH DI SAAT AKU TENGAH HAMIL TUA SEPERTI INI..... "

"DAN KAU.. KAU..BAHKAN MENGENALKU DAN KAU TAU CHRISTIAN ITU SUAMIKU , KENAPA KAU MELAKUKAN NYA CLARAAA??

Harapan AsylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang