❝ Jadilah kuat untuk kemenangan, atau teruslah lemah untuk kematian. ❞
SM: Selamat Membaca
❖❖
Kalau Havenstar ingat-ingat lagi, misi terberatnya selama menjadi agen rahasia bayaran adalah ketika harus membunuh menteri perdagangan Korea Selatan. Ada banyak manusia dari berbagai negara yang melindungi orang tersebut, sampai dia harus menghabiskan waktu sepanjang malam untuk mencapai titik kesuksesan yang berakhir di pukul lima subuh.
Meski menteri perdagangan memiliki aliansi yang luas, orang lemah tetaplah lemah, itu tuduhan Havenstar. "Hanya orang kuat yang menang." Dia mengatakan itu setelah memasang masker wajah elektronik yang takkan bisa terlepas selama dia sudah menekan kuncinya.
Benda itu merupakan satu-satunya alat bantu yang terbuat dari kaca untuk melindungi wajah Havenstar dari lawan. Makanya, saat kematian menteri perdagangan sekalipun, tak ada yang bisa mencari pelakunya kecuali presiden Korea Selatan —orang yang memberikannya perintah pembunuhan tersebut.
Bumi adalah tempat bertahta bagi orang-orang jahat, semakin jahat kepribadianmu, semakin besar kekuatanmu untuk menguasainya. Havenstar memiliki kelainan yang mungkin harus segera ditangani baik itu melalui jalur hukum, politik, sosial bahkan kesehatan. Dialah remaja yang paling bermasalah, tak memiliki sisi positif dalam kebajikan sosial hingga membunuh seseorang bukan lagi dosa besar baginya.
Durhaka pada Mama, hanya itu jenis dosa yang masih tertanam dalam benak Havenstar —seharusnya. Tapi sayang sekali benih-benih keraguan bermunculan malam ini, dia termangu menatap gedung besar berlogokan huruf TH dari seberang jalan raya yang sepi.
Alat transportasi udara menghiasi langit termasuk sekeliling gedung THAI. "Cantik." Dan itu yang Havenstar tahu.
"Misi gue lebih enteng ketimbang membunuh menteri perdagangan bulan lalu, tapi kenapa rasanya berat banget?" ujarnya.
"Padahal gue enggak diminta membunuh seseorang, keraguan ini datangnya dari mana, bjir? Ganggu orang nyari duit aja!"
Jaevin Na
Anakku! Mama lo ngirim
pesan, jawab apa?Havenstar Lee
Lagi bokerJaevin Na
Coba serius kek, lo
di mana, Cug?Havenstar Lee
Toilet cewekJaevin Na
Bangsat! Penguntit lo?Havenstar Lee
Pikiran lo, Babi!Jaevin Na
Jadi gue harus balas
apa ke Mama lo?Havenstar Lee
Bilang aja ngegameJaevin Na
Nyari mati?Havenstar Lee
Meski malam ini badan gue
terjepit di pohon, gue enggak
bakal matiJaevin Na
Done.Havenstar Lee
Thanks, Baby Na😗Jaevin Na
Tai kucing!Havenstar mengangkat kedua sudut bibirnya dan tertawa lepas. Agak mendingan setelah membalas pesan dadakan dari sahabatnya itu. "Andai lo dan gue ngelakuin hal gila ini bersama, pasti bakal seru ya, Na," ungkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] NOT REAL EYES ✓
Fanfiction[2120 era | book 1] [F I N I S H E D] "Gue Mutan Regenerasi." 2120 merupakan era teknologi mutakhir yang mendukung agen rahasia bayaran beraksi terutama untuk membunuh seseorang, padahal dia cuma remaja tingkat sekolah menengah atas yang hobinya ber...