Prolog

37.9K 1.6K 22
                                    

Nama nya Zikri hanya Zikri, dirinya adalah anak dari keluarga tidak mampu, orang tuanya sudah meninggal saat dirinya kelas tiga smp.

Dan dirinya tidak memiliki kerabat sama sekali, hidup dijakarta memang keras, apalagi untuk anak smp sepertinya yang sebatang kara itu.

Awalnya memang ingin rasanya dirinya menyerah, namun saat dirinya bertemu dengan pria yang tingginya lebih tinggi dari nya, membuatnya mempunyai tujuan hidup baru.

Dua bulan mengenal pria itu, sampai dimana dirinya sadar bahwa dirinya mempunyai perasaan yang tak seharusnya hadir apalagi untuk seorang pria.

Berusaha menampik, berusaha memendam, namun semuanya hancur saat pria itu mengungkapkan perasaanya.

Awal menjalin hubungan banyak kesalah pahaman, banyak adegan pertengkaran apalagi ketika Zikri sudah merasa Insecure dengan ekonomi dan penampilannya.

Daffa, Radeya Daffa Arkanu adalah pria dari keluarga yang lumayan kaya, keluarganya terpandang, termasuk
Daffa sendiri adalah anak yang berprestasi tanpa celah minus.

Zikri selalu mempermasalahkan semuanya, apalagi ketika banyak wanita cantik yang selalu berdekatan dengan Daffa.

Sampai dimana semuanya berjalan dengan sempurna, berjalan dengan bahagia selama tujuh tahun ini.

Sudah Tujuh tahun mereka menjalin hubungan, bahkan keluarga Daffa pun sudah menerima Zikri dan orientasi seksual sang anak.

Hidup Zikri sempurna, Hidup Zikri bahagia.

Namun tepat ketika mereka akan mendekati Anniversary mereka yang ke Tujuh tahun, semuanya lenyap.

Kebahagiaan itu luntur.

Angan yang Zikri bangun melebur tanpa sisa.

Daffa yang dia kira adalah tempat tujuan terakhirnya ternyata adalah rasa sakit terhebatnya.

Selama ini dirinya di bohongi, Daffa memang tidak merubah sikapnya namun tidak memungkinkan untuk Daffa tidak selingkuh.

Zikri terkecoh dengan kebaikan Daffa, dua tahun lebih dirinya berada dalam kebohongan, dalam kebahagiaan.

Dua tahun lebih dirinya bodoh dengan mempertahan semuanya.

Dua tahun Daffa memiliki seseorang yang akan dirinya ajak nikah, dua tahun Daffa memiliki seseorang yang mampu memberikannya sebuah keturunan.

Awalnya memang tidak di ketahui, sampai dimana dua minggu lamanya Daffa menghilang dari nya dan saat itu juga dirinya mengetahui bahwa ada makhluk yang tumbuh dari tubuhnya.

Meskipun aneh namun dirinya begitu begitu bahagia, dirinya dengan nekat menghampiri Daffa kekampus pria itu.

Karena kebahagiaan itu dirinya menyaksikan dimana Daffa merangkul seorang wanita dan mencium pipi wanita itu.

Dan begonya lagi dirinya mendekat pada mereka yang sedang membincangkan sesuatu.

Perbincangan yang mampu membuat tubuhnya bergetar hebat.

Setelah itu dirinya menunggu hari itu tiba, hari kehancurannya.

Dirinya menyaksikan semua itu dalam diam, dalam sesak, melihat cintanya bersanding dengan orang lain di atas altar.

Daffa tahu? Tidak Daffa buta dan lupa padanya karena kebahagiaan yang menghancurkannya bahkan dua minggu setelah itu Daffa baru datang kembali.

Zikri kira saat daffa sampai padanya, lelaki itu akan memeluknya, akan memberikan ciuman ternyata hanya menyampaikan kemana selama ini dirinya menghilang.

Mengatakan tanpa emosi bahwa selama dua tahun lebih itu bermain api padanya.

Itu masa dimana tidak ingin dia kenang bahkan kembali melihat orang-orang pada masa itu.

Namun sepertinya mulai sekarang dirinya harus siap menerima resiko dari semua itu.

Prolog dulu ya, buat pernak perniknya nanti gua bikin lagi males soalnya.

Giaa_nnt_
Makasih selalu bantuinnnn

Different WordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang