Duhhh keknya dari kalian banyak yg belum paham alur yang aku buat. tapi gapapa, nanti akhir aku ceritain singkat, soal umur Kea yang masih gantung antara dua tahun lebih atau dua tahun kurang itu masih misteri. ya, nanti akan ada tahap revisi dimana, umur Zikri dan Daffa awal ketemu, berapa tahun mereka pacaran sebelum Veli dateng, awal muasal masalah, berapa lama Daffa selingkuh dan berapa lama Zikri sama Daffa pisah, semuanya nanti aku revisi dan penjelasan di akhir.
Dan bagu kalian yg bertanya, bukannya 2 bulan ya, kok jadi 6 bulan, itu awal revisian aku ya, 6 bulan yg bener.
Dan mungkin di part berapa ntah aku lupa, kalian bingung, bukannya Daffa nikah sama Veli karena kemauan dia sendiri, kok disini Veli yg maksa?
Jawabannya adalah itu Pov nya Author yg mana disitu author netral tidak tahu kisah sebenarnya.
Mungkin setelah tamat kalian bakal ngerti gak sih😭
Gua sebagai author menyayangkan Jika cerita tamat tapi kalian masih kagak paham😌Buat apa kan gua bikin cerita yang kagak masuk ke pemahaman kalian?
So! untuk sekarang nikmati dulu aja.
Selama tiga hari demam akhirnya Kea kembali beraktifitas seperti semula, kelawat aktifnya, jahilnya kembali lagi, Bubunya bahkan sekarang sudah aktif mengechek keadaan Cafe yang beberapa minggu ini dia abaikan tanpa biat pergi dari Daffa, karena itu percuma.
Dan tanpa Daffa sadari setelah dia mengunjungi rumahnya kemarin, karena panggilan dari Veli yang mengatakan, sekaligus mengancamnya untuk bertemu yang mana itu hanya siasatnya saja supaya bisa menjalankan rencananya memata-matai Daffa.
Sedari kemarin waktu pergi dari rumah sang istri, ada seseorang yang mengikutinya, melaporkan kegiatannya, bahkan memotretnya ketika bermain dengan Kea dan Zikri di gazebo belakang rumah.
Daffa tidak sadar bahkan selama tiga hari berturut-turut orang itu memantau kegiatannya, dirinya menjalani aktifitas seperti biasa bahkan berhubungan badan bersama Zikri dengan posisi gorden yang terbuka dimana tembus jika dilihat dari luar.
"SIALAN?! DAFFA BANGSAT! HAHHH GAK GUA KIRA LO BERANI SELINGKUH SAMA MANTAN LO ITU?!" Teriak Velicia ketika melihat foto Daffa yang sedang memepetkan Zikri di kaca dengan tubh tanpa sehelai benang pun menunjukan penyatuan mereka.
"Gak bisa dibiarin, gua harus singkirin si miskin itu untuk kedua kalinya, gak akan gua biarin perjuangan gua jadi sia-sia." Gumamnya dengan tangan terkepal erat.
Kalian bertanya bukan apa yang Velicia lakukan dulu?
Jawabannya ada ketika dulu waktu ibunya mengatakan bahwa dirinya akan menjodohkannya dengan teman sosialita dan menunjukan Foto daffa.
Flashback dari sudut pandang Velicia
"Veli gak mau Bunda, jangan maksa!" Tekannya menatap kesal pada sang ibu yang sedari tadi membujuknya untuk menerima tawaran perjodohan kuno itu, demi apapun Veli sudah memiliki kekasih yang mana dirinya mencintai kekasihnya walaupun lebih mencintai uang sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Word
Teen FictionDia kira waktu dua tahun itu cukup untuk menghapus rasa cintanya, ternyata tidak, apalagi ketika dirinya berhasil menciptakan makhluk dari hubungannya. Zikri mati-matian menjaga makhluk itu tumbuh berkembang dalam tubuhnya, rasanya aneh ketika medap...