*jangan lupa vote dan komennya!
Happy Reading!
Bagian 10
April Juga Punya Cerita
Handaru menginjak rokok yang baru saja ia pakai, lalu melirik jam di pergelangan tangannya yang menunjukkan pukul 11.30 yang mana sebentar lagi istirahat kedua akan tiba. Ia membuka ponselnya, lalu mengetikkan pesan untuk dikirimkan pada April.
Handaru Arshakala
Masih belajar ya?
Jena
y
Handaru mendengkus geli melihat balasan April yang hanya satu huruf. Cowok itu tergerak membuka kamera di ponselnya, lalu memfoto pemandangan sekolah dari atap untuk dikirimkan pada April.
Handaru Arshakala
//send a photo
Jena
Oh, lagi bolos ya ternyata?
Dasar brandal kelas kakap
Handaru tertawa yang kontan menarik perhatian ketiga temannya.
"Ngapain lo ketawa-tawa, Ru?" tanya Nevan heran.
"Paling juga lagi chattingan sama gebetannya," sahut Varel, lalu menghirup batang nikotinnya.
Jehan mengangkat alis, "Siapa? Geralyn?"
Varel mengeluarkan asap dari mulutnya sebelum kemudian menjawab, "Ya kagak lah, njir. Yang ini beda lagi."
"Jangan bilang cewek yang tadi pagi berangkat bareng Daru? Yang marah-marah?" tebak Nevan.
Varel menganggukkan kepalanya, "Tepat sekali, tuh cewek ternyata temennya pacar Shankara, gilak."
Jehan memasang wajah tak percaya, "Yang bener?"
"Iya, gak percaya, kan, lo? Sama, gue juga! Heran banget, padahal udah ada Geralyn yang cantik banget dan naksir berat sama dia, eh nih preman naksirnya malah sama cewek lain," kata Varel seraya menunjuk Handaru dengan dagunya. Sementara cowok yang menjadi bahan pembicaraan masih sibuk dengan ponselnya.
"Kalau gitu, si Geralyn buat gue aja, Ru," ujar Nevan.
"Oh, mau? Kalau gitu ambil aja, gue ikhlas lahir batin," kata Handaru sebelum beranjak untuk pergi dari atap. Meninggalkan ketiga temannya yang dibuat melongo.
KAMU SEDANG MEMBACA
April Juga Punya Cerita
Teen FictionSeumur hidupnya, April sangat anti dengan cowok nakal yang hobinya membuat masalah. Ia tak pernah menyukai cowok-cowok brandalan semacam itu dan berusaha sebisa mungkin untuk terjauh dari mereka. Namun, apa jadinya jika cowok bernama Handaru Arshaka...