Disa'at Eva dan Rizky mengobrol, Arga datang."Wah siapa ini?" Tanya Arga."Kenalin Rizky teman waktu kecil aku dulu kebetulan dia pindah kesini." Ucap Eva menjelaskan."Kenalin Arga pacar Eva." Arga menjelaskan kalo dia pacarnya Eva."Ouh, iya." Rizky seperti merasa kecewa setelah mendengar pernyata'an Arga, karena sejatinya Rizky menyimpan perasa'an kepada Eva sejak SMP.Lalu Arga mengajak EVa untuk jalan-jalan karena jam sekolah sudah habis.Rani dan Vani pulang duluan tadi ketika Eva masih mengobrol dengan Rizky, Lalu Rizky mengikuti Arga dan Eva dengan mobilnya.Arga mengajak Eva ke toko buku untuk membelikannya buku yang dia inginkan saat itu, sambil berkeliling mecari buku lainya."Va sini, ini buku yang kamu cari kan?" Tanya Arga sambil menunjukan buku yang ada di rak toko buku."Wah iya kamarin aku cari gak ada ko sekarang bisa ada ya?" tanya Eva."Mungkin kehabisan stok." jawab Arga singkat. Dari jauh Rizky melihat mereka dengan wajah kesal lalu pergi, didepan toko buku iya sedang menelfon seseorang."Lu sama anak-anak buah lu dateng ke jalan gajah mada hajar dia, jangan sampai gagal lagi! ngerti!" lalu setelah itu ia pergi, dengan wajah kesal.Ternyata Rizky adalah orang yang selama ini meneror Arga, dan semua pernyata'an nya kepada Eva adalah kebohongan sebenarnya ia sudah kembali dari new york sudah lama namun selama ini Rizky memata matai Eva dari jauh dan menunggu muncul dengan tepat."Ada lagi gak yang mau dicari?" Tanya Arga."Udah cukup kayanya, yuk.pulang." Jawab Eva.Selain buku novel, Eva juga membeli buku resep masakan.Karena ia suka baca novel dan suka juga masak."Berapa mbak?" Tanya Arga ke penjaga kasir."Semuanya jadi Seratus lima puluh ribu, kak." jawab penjaga kasir itu.
"Gak usah Ga, biar aku ajah." Sela Eva."Udah gak pp, biar aku ajah yang bayar." jelas Arga sembari mengeluarkan dompetnya dan membayarnya ke kasir.Setelah itu mereka keluar dari toko dan menuju rumah, setelah perjalanan akhirnya mereka sampai."Ya udah, Aku balik dulu." Arga pamit, dan Eva pun masuk.Dalam perjalanan pulang tiba-tiba segerombolan itu datang lagi namun lebih banyak dari kemarin."Berhenti!" Salah satu orang mencoba menghentikan Arga namun Arga tak menghirukan nya, ia terus melaju karena jika ia berhenti bahaya menyerangnya."Heh! berhenti!" salah satu dari mereka yang alin coba menghentikan Arga juga, namun Arga tak menghiraukan nya lagi.Mereka pun terlibat kejar-kejaran sampai akhirnya Arga tidak ada pilihan lain selain menghadapinya, dengan keberanian Arga menghadapi musuh yang lumayan besar-besar dan banyak.Arga pasang kuda-kuda dan satu persatu mulai menyerang nya dapat diatasi oleh Arga, mereka tak menyerah.Arga mulai kewalahan menghadapi mereka tenaganya mulai terkuras, da salah satu dari mereka mulai memukulinya dengan ganas sampai Arga babak belur dan tubuhnya lemah tak berdaya.Arga berfikir dia akan mati tapi tiba-tiba datang Polisi yang sedang berpatroli lewat dan para gerombolan itu kabur dan Arga dibawa kerumah sakit.Dirumah sakit Arga terbaring lemah dan disampingnya ada Farida yang menemaninya dan jodi baru saja keluar untuk ke kantor.Dari Arah pintu Eva masuk, Farida menyambutnya."Kamu pasti Eva,ya?" Tanya Farida menebak."I-iya Tante.Gimana keada'an Arga Tan?" Tanya Eva."Dia masih belum sadar." jawab Farida lalu tiba-tiba datang kawan-Kawan Arga."Permisi, gimana keada'an Arga Tan?" Tanya Boby."Masih belum sadar, lalu kalian?" tanya Farida."Saya Boby,ini Choky,Desta dan Rita." Sambil menunjuk ke arah mereka."Satu sekolah ya sama Arga?kalian tahu gak apa yang terjadi sama Arga." Tanya Farida."Iya Tan, tapi kami juga tidak tahu persisnya kata pak polisi Arga dikeroyok sejumlah orang." jelas Choky.Mereka pun sambil berbincang dan akan mencari tahu siapa yang sudah melakukan ini pada Arga.
Disatu sisi Rizky sedang Duduk di balkon, lalu tiba-tiba mendapat telfon."Sudah beres Bos." Seseorang berkata di telfon.Iya tersenyum jahat dan merasa senang."Rizky, Ayo masuk." Teriak Risa Ibu dari Rizky, dan Rizky pun masuk ke dalam rumah yang berukuran cukup luas tapi tak seluas Rumah nya dulu sebelum Ayah nya bangkrut dan disinilah alasan mengapa Rizky begitu membenci Arga dan keluarganya.10 tahun yang lalu Doni menipu Ayah nya Rizky yaitu Rudi hingga mengskibatkan perusaha'annya mengalami kerugian yang sangat besar, sa'at itu Rizky baru berusia 7 tahun dan sejak sa'at itu Rizky mengorek informasi tentang keberada'an Doni/Ayah nya Arga untuk balas dendam tapi ia mengetahui ntah dari mana jika Doni sudah meninggal dan iya melihat Arga yang dia yakini adalah anak dari Doni.Hingga pada usia nya 16 tahun Ayah nya meninggal karena tidak ada biaya untuk berobat, satu tahun kemudian perekonomian Keluarga Rizky membaik karena ibunya Bekerja disalah satu perusaha'an elit."Makan dulu nak." Ucap mira, ibunya itu sembari menyiapkannya."Iya,Mah." Lalu mereka makan bersama, sejak sepeninggalnya Rudi Rizky tidak mengizinkan ibu nya itu untuk menikah lagi dan Ia menuruti.
Di sisi lain Terlihat Jodi sedang berada di kantornya untuk mengurusi berkas-berkas yang harus di tanda tanganinya, tiba-tiba ada seorang wanita datang."Permisi Pak, ada yang ingin bertemu." Ternyata itu sekertarisnya memberi tahu ada seseorang yang ingin bertemu dengannya."Persilahkan, masuk." Jawab Jodi sembari memerika berkas-berkas itu.Lalu tiba seorang perempuan dan duduk dihadannya."Ada apa kamu kesini, apakah tidak cukup uang yang aku berikan?" Tanya Jodi kepada mantan istrinya itu."Aku bukan mau meminta uang, tapi aku kesini hanya ingin kamu menemui anak kita Jod." Jawab Wanita itu."Dengar, Fatimah. aku tidak mau bertemu dengan mereka. Apa lagi setelah aku tau kau pernah menjalin hubungan dengan Rudi dulu aku jadi ragu kalau anak itu, anak kandungku." Fatimah menangis berusaha menjelaskan bahawa itu hanya kesalah pahaman saja."Itu tidak benar Jod, kamu salah paham. Aku tidak ada hubungan apa-apa sama Rudi." Jawab Fatimah."Untung dia Sudah mati tapi Aku tetap tidak bisa mamaafkanmu Fatimah." Jodi terlihat begitu emosi."Sekarang lebih baik kau pergi!" Ucap Jodi pada Fatimah."Baiklah, aku pergi." Lalu Fatimah pergi meninggalkan Jodi, ternyata Fatimah adalah mantan istirnya Jodi.Lalu apa yang akan terjadi bila mereka mengetahui jika anak- anak merek mempunyai hubungan?dan seperti apa perasa'an mereka?entah lah ini mungkin akan terasa menyakitkan bagi mereka tapi hal yang tak bisa terhindarkan.Namun, siapkah mereka menerima kenyata'an pahit itu?meski secara genetik mereka tak mempunyai hubungan darah tapi Pasti Jodi yang dominan tidak setuju dengan hubungan mereka apa lagi jika Jodi tahu Gadis yang dicintai Arga adalah Anak dari mantan istrinya alias anaknya sendri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta Sad Story Series "Dear Mantan"
Teen FictionBerawal dari Eva siswi pintar yang disuruh gurunya mengajari Arga seorang siswa brandalan karena akan mendekati ujian mengantarkan mereka ke dalam kisah yang rumit.