"Di mana Kenan aku ingin bertemu dengannya?" Tanya Rachel yang saat ini berada di pintu hotel itu. Mereka kebetulan berada satu hotel tetapi beda kamar. Itulah kenapa Rachel bisa berada di sini sekarang.
"Kenan tidak ingin bertemu dengan mu" Balas Kiara malas dan memilih untuk menutup pintunya tetapi di cegah oleh wanita itu.
"Tidak ada yang bisa mencegah ku untuk bertemu dengan Kenan." Cegahnya mendorong pintu itu hingga membuat Kiara hampir terjatuh. Tetapi untungnya tubuhnya langsung ditanggap oleh suaminya.
Rachel terkejut karena dirinya merasa jika tadi ia mendorong pintu itu tidak terlalu kuat. Tetapi kenapa Kiara bisa hampir terjatuh seperti itu. Rachel sungguh tidak mengira jika wanita itu bisa melakukan hal ini. Rachel benar-benar kesal dengan sikap Kenan yang menolong Kiara. Pria itu menatap Kiara dengan begitu sangat lekat. Setelah menyadari hal itu Kenanan membantu istrinya untuk berdiri.
"Oh jadi kau ingin mengambil perhatian kepada Kenan sampai kau pura-pura terjatuh seperti ini. Aku sungguh tidak menyangka jika kau bisa melakukan hal serendah ini. Aku yakin malam itu juga kau mengambil kesempatan emas itu untuk mengikat Kenan. Dasar wanita..... "
"Jangan lanjutkan omong kosong mu itu. Sekarang aku minta pergi dari sini jika tidak aku akan memanggil petugas keamanan"potong Kenan menatap tajam ke arah Rachel yang terkejut. Kenan membela Kiara yang notebook nya adalah orang yang pria itu benci.
"Kenan kau membela wanita yang sudah menghancurkan hubungan kita"
"Kau sendiri yang sudah menghancurkan hubungan kita dengan menjalin hubungan dengan pria itu" Potong Kenan menatap tajam ke arah Rachel.
"Tidak sayang, aku.. Sayang berikan kesempatan ku untuk menjelaskan ini semua. Aku dan dia..... "
"KELUAR!" marah Kenan menggema di seluruh ruangan.
"Sayang dengar kan aku... Aku dan Robert... Kami.... "
Untungnya ada seorang pria paruh baya yang menjadi petugas ke housekeeper lewat. Tanpa berfikir Kenan langsung memanggil pria itu. "Pak tolong usir wanita itu dia telah menganggu bulan madu kami!"pinta Kenan membuat kedua wanita itu terkejut mendengarnya.
"Kenan kau... "
"Pak tolong bawa wanita tidak waras ini dan pastikan dia tidak pernah lagi menganggu kami"tegas Kenan menatap tajam ke arah Rachel. Walaupun dirinya dulu mencintai wanita itu tetapi setelah melihat pengkhianatannya. Cinta itu sudah berubah menjadi gelap dan hanya ada kebencian yang tersisa saja.
"Kenan kau tidak bisa melakukan ini kepada ku. Dan kau....Kiara tunggu saja pembalasan ku"kesal Rachel menatap sinis ke arah Kiara.
"Ayo ikut kami!" Titahnya menyeret Rachel menjauh dari tempat ini. Mereka berdua hanya menatap punggung Rachel yang mulai menghilang dari pandangannya.
Kiara begitu sangat senang sekali akhirnya apa yang sudah ia nantikan terwujud juga. Hubungan mereka akhirnya berakhir dan Kiara bisa masuk ke dalam kehidupan pria ini. Kiara tidak akan melepaskan pria ini sebelum rencananya berhasil. Sekarang yang yang harus Kiara lakukan adalah mengambil posisi Rachel di dalam hati suaminya. Bagaimana pun caranya Kiara harus bisa membuat Kenan jatuh cinta kepadanya.
Dritt...
Kiara membuka layar ponselnya kemudian membaca pesan dari Sophia. Dirinya lupa jika Kiara menyetujui ajakan temannya untuk berjalan-jalan mengelilingi kota ini. Sebenarnya dirinya ingin bersama dengan Kenan tetapi itu tidak mungkin. Karena Kiara sangat yakin pasti pria itu belum bisa menerima dirinya setelah hubungan mereka terputus.
"Kenan aku akan pergi bertemu dengan taman lama ku mungkin aku akan kembali sebelum sore nanti."
"Baiklah, Hati-hati" Ucap Kenan membuat wanita itu tersenyum. Kehancuran hubungan Kenan dan Rachel membuat keberuntungan dalam misi Kiara. Pria ini mulai sedikit perhatian kepada dirinya. Kiara bersemangat untuk mengambil hati suaminya mulai detik ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Merried (End)
RomanceRachel dan Kenan adalah pasangan kekasih yang saling mencintai. Tetapi kehadiran Kiara membuat hubungan mereka semakin rumit. Kenan harus menikahi Kiara karena dia saat itu sedang mengandung anak darinya. Waring 18+