Part 15

182 25 1
                                    

"Mau apa kau ke sini" Ungkap Sean terkejut setelah membuka pintu rumahnya. Diambang pintu Rachel sudah berdiri dihadapannya. Sean tidak tau apa maksud kedatangan wanita itu ke rumahnya.

"Bolehlah aku masuk" Pintanya dituruti oleh pria itu. Tanpa mengulur waktunya Rachel mengatakan maksud dan tujuannya.

"Aku tau kau begitu sangat mencintai wanita itu dan ingin mencicipi tubuhnya. Kita mempunyai misi yang sama kau menginginkan Kiara aku menginginkan Kenan. Jadi bagaimana kalau kita bekerja sama" Ajak Rachel tanpa ragu untuk mengatakan hal ini. Hanya pria itu bisa membantunya untuk mendapatkan Kenan.

"Aku tidak tertarik dengan kesepakatan mu"

Rachel tersenyum tipis mendengar penolakan dari pria itu. Tetapi Rachel tidak akan putus asa demi mendapatkan cinta Kenan. Rachel begitu sangat mencintai pria itu dan dirinya sangat yakin Kenan juga masih mencintainya. Hanya saja Kenan saat ini sedang marah kepada Rachel. Itulah kenapa sikapnya berubah seperti itu kepadanya. Rachel sangat yakin suatu saat Kenan akan luluh dengannya.

"Sean aku mempunyai banyak cara untuk membuat mu mendapatkan Kiara. Aku yakin kau akan suka dengan rencana yang aku berikan"

"Pria yang kau suruh itu bahkan masuk penjara sekarang" Sindirnya setelah membaca portal berita yang sedang memanas itu. Sean yakin pasti suatu saat nanti Kenan akan menyeret wanita itu ke sana juga.

"Pria itu tidak becus melakukan tugas yang ku berikan. Tetapi aku yakin setelah kita berkerja sama untuk menghancurkan pernikahan mereka. Kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan. Kau akan mendapatkan Kiara dan aku akan mendapatkan Kenan"ajaknya tersenyum tipis menunggu persetujuan wanita itu.

"Baiklah aku akan menerima tawaran mu itu. Tapi ingat satu hal jika kau berani menyentuh Kiara kau akan berurusan dengan ku!" Ancam Sean hanya dibalas anggukan wanita itu saja. Sebenarnya Rachel tidak punya urusan dengan wanita itu tetapi karena Kiara hubungannya dengan Kenan sudah berakhir. Rachel tidak bisa berjanji untuk tidak menyentuh wanita itu. Rachel bahkan sudah muak dengan Kiara dan ingin sekali menyingkirkan wanita itu untuk selama-lamanya.

"Baiklah rencananya adalah kau harus bisa dekat dengan Kiara dan berteman dengannya."

"Aku juga tau itu"

"Aku akan kembali ke dalam kehidupan Kenan dengan membawa bayi di dalam kandungan ku" Ungkap Rachel yang sangat yakin jika dengan mengatakan kepada Kenan kalau dirinya hamil anaknya. Pria itu akan berubah dan dia akan kembali sayang kepadanya seperti dahulu. Rachel akan menangis seraya meminta maaf kepada Kenan.

"Aku harap kau bisa menyakinkan Kenan jika kau saat ini sedang hamil"

"Kau tak perlu khawatir aku sudah mempersiapkan ini semuanya" Lontar Rachel tersenyum menyeringai. Dirinya sudah membayar dokter untuk memberikan laporan palsu kepadanya. Rachel yakin pria itu pasti akan percaya dengan perkataan dokter itu.

Sedangkan disisi lain saat ini Kiara duduk di balkon kamarnya. Dirinya sangat curiga kepada suaminya yang langsung menerima hubungan ini setelah putus dengan mantannya. "Aku yakin dia mempunyai rencana lain" Gumam Kiara yang begitu sangat yakin. Kiara harus secepatnya mencapai tujuannya setelah itu dirinya harus meninggalkan kediaman mansion ini untuk selama-lamanya.

Kenan menatap istrinya yang saat ini sedang berdiri di balkon itu. Dirinya langsung menghampiri istrinya dan berdiri di sampingnya. "Kau sedang memikirkan apa Kiara?."

Kiara menoleh ke kanan menatap suaminya yang tidak mengalihkan pandangannya. "Tidak ada, aku hanya merasa bosan saja" Jawab Kiara dengan asal.

"Bagaimana kalau kita jalan-jalan saja. Aku akan mengajakmu berbelanja"putus Kenan membuat wanita itu terkejut

After Merried (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang