"Anak Papi udah ganteng banget sih" Lian yang menggendong Rayyan yang sudah Rapi dengan polesan Bedak diMukanya,
sementara Salsa menyiapkan Sarapan untuk Suaminya."Sayang, Rayyannya tarok di stroller aja, sini kamu makan dulu"
Lian pun meletakkan Rayyan ke stroller dan duduk dimeja makan memulai menyantap sarapan yang sudah disiapkan oleh Istrinya.
Setelah Sarapan selesai Lian pamit kepada Salsa.
"Sayang aku pergi dulu ya, Kamu hati hati dirumah ya" Lian mengecup seluruh wajah Salsa dan mencium anaknya
"Hati hati ya suami"
Setelah mobil lian menghilamg dari pandangan Salsa tiba tiba ada satu mobil yang masuk kedalam parkiran halaman Rumah salsa. ia mengenali mobil itu, ya itu mobil Kia sahabat Salsa.
Kia keluar dari mobil dan membawa satu kantong besar yang tampak isinya botol minuman
"Gent, Gue kacau banget, gue butuh lu gent"
"Eh kenapa Ki, masuk masuk yuk"
Lalu kia dan salsa pun masuk kedalam rumah.
drrtttttt
Assalamualaikum Sal, kamu dimana
waalaikumsalam lagi dirumah ma, kenapa?
Mama mau jemput Rayyan bolej ya, mama mau ajak dia jalan jalan.
Aduh izin dulu sama lian ya ma, salsa gak berani kalau gak izin lian dulu
Lian udah kasih izin kok, papa tadi udah telpon Lian
Oh ya udah kerumah aja ma
berapa menit kemudian Rayyan sudah dijemput oleh Orang Tua Salsa yang kebetulan ada dijakarta.
setelah membuatka jus jeruk yang diberikan untuk Kia, kini salsa mendekat ke Kia, Ekspresi sahabatnya itu sudah sulit ditebak.
"Ini jus jeruk, diminum dulu" Ucap Salsa
"Gue gak butuh itu Gent, gue punya sendiri minuman ini" Kia membuka Botol minuman alkohol yang ia bawa saat kerumah salsa
"Ki, gak baik kalau banyak minum itu"
"Gue gak peduli Gent, asal lu tau Danil membatalkan pertunangan kami gent, dan itu secara sepihak, gue hancur banget Gent, gue hancut banget," Kini air mata Kia sudah mulai menetes, hampir setengah botol minuman itu sudah diteguk Kia.
"Apa, gila ya tu bajingan emang danil, jadi lu udah ketemu sama dia" tanya Salsa yang ikut emosi juga
"Dia bahkan lebih dari bajingan gent, dia memutuskan ini cuma lewat chat gent, dan yang lebih Anjingnya lagi, semua keluarganya tiba tiba menghilang" Kia menceritakan itu dengan menggebu gebu, sehingga tanpa disadari sudah dua botol minuman ia habiskan.
"Ki, gue gak tau ya harus memberikan kata kata penyemangat buat lu seperti apa, gue yakin sekarang lu hancur banget, tapi percaya sama gue Ki, gue akan bantu lu selesaikan ini, meski pun nanti memang lu dan danil gak bisa berjodoh, tapi kita harus selesaikan ini, dan kita harus tau apa alasan Danil memutuskan ini" Ucap Salsa yang sudah memeluk Kia dengan Erat.
Selama mendengarkan cerita Kia, salsa mengirimkan pesan kepada Lian untuk membantu Kia kali ini.
hampir satu jam Mereka bercerita, Kia sudab menumpahkan semua kesedihannya dan keadannya sudah menyedihkan sekali, salsa sudah berulang kali menghentikan Kia agar berhenti minum, tetapi kali ini Kia sudah tidak bisa dihentikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gentari
RomanceGentaria Salsa Mahesa seorang anak tunggal dari Bapak Raditya Mahesa dan ibu Kumala. Salsa yang sebelumnya adalah gadis yang penurut dan calm tetapi semua berubah saat perpisahan kedua orang tuanya, Setiap harinya ia harus melihat pertengkaran diant...