Jisoo dan Lisa sibuk dengan game nya.
"Tumben tuh cewe cewe belum keliatan..." Ucap Wendy yang tidak melihat keberadaan Rosé cs.
"Lagi rapat mungkin..." Ucap Seulgi yang menyeletuk.
"Mungkin kali ya... Ribet amat jadi anggota OSIS... " Wendy yang bersandar.
"Eyyoooo!"
Tiba tiba saja joy dan ketiga sahabatnya muncul dari belakang mereka membuat mereka berempat terkejut.
"Anjir lo joy ngagetin aja..." Ucap Lisa yang menggeleng.
Sedangkan si pelaku hanya tertawa saja sembari duduk di hadapan mereka.
"Tumben lo pada baru dateng..." Ucap Seulgi.
"Iya tadi rapat..." Ucap Rosé membuka jas nya.
"Rapat apa?" Kini Lisa yang bertanya.
"Jangan kepo, ini urusan kita kita..." Jennie yang bertanya.
"Kamu gitu sama aku, nini?" Lisa yang memasang raut wajah sedih.
"Jijik gue liat muka lo monyet.." Seulgi mengusap ngusap muka Lisa.
"Anjir lo!"
"Ngomongin soal study tour..." Ucap Rosé yang terkekeh.
"Study tour?" Jisoo menyeletuk.
"Iya jadi bulan depan kita anak kelas dua belas nya study tour ke jeju... Sebagai healing sebelum ujian katanya..." Ucap Rosé mengangguk.
"Anjirr... Ujian aja masih lama... Tapi gas aja lah, healing juga kan seru..." Ucap Wendy yang di angguki Seulgi dan Lisa.
"Tanggalnya belum di tentukan kapan, tapi udah pasti kita bulan depan pergi..." Ucap Irene.
"Yesss akhirnya kita healing..."
🌹🌹
"Pulang sama siapa lo?"
Jisoo yang bertanya saat ia memberhentikan motornya tepat di depan Rosé.
"Sama supir gue lah, sama siapa lagi..." Ucap Rosé menyirit.
"Ayo pulang bareng gue." Ajak Jisoo.
"Hah?" Rosé yang heran.
"Pulang bareng gue." Jisoo membuka kaca helm nya.
"Terus supir gue?" Rosé bertanya.
"Suruh putar balik..." Ucap Jisoo yang duduk tegak.
"Cih, kebiasaan, yaudah bentar.." Rosé yang mengotak atik handphone nya.
Setelahnya ia naik ke atas motor lalu setelah nya Jisoo melajukan motornya meningggalkan area sekolah.
Di perjalanan keduanya benar benar diam tanpa adanya komunikasi karena bingung ingin membahas apa.
"Lo buru buru ga pulang ke rumah?" Jisoo yang bertanya saat motornya berhenti karena lampu merah.
"Engga sih, kenapa?" Rosé bertanya balik.
"Lo bisa nemanin gue buat nyari sesuatu?" Jisoo bertanya lagi.
"Bisa kok, lo mau nyari apa?" Ucap Rosé.
KAMU SEDANG MEMBACA
150 DAYS-END-
Novela Juvenil"Udah di kasarin masih aja di deketin... Dasar roje.." -Irene "Mending lo uncrush aja deh jir... Gue ga suka lo di kasarin dia terus.." - Jennie "LAIN KALI TAMPAR AJA DEH MULUT NYA KALAU KASAR LAGI SAMA LO JEH, KESAL BANGET GUE" - Joy