-30-✅

1.1K 107 10
                                    

Waktu terus berjalan dan kini jam juga sudah menunjukkan pukul 3 pagi namun Jane masih saja belum tidur karena dia setia menatap wajah damai sang istri yang baru saja selesai menjalani operasi.

Ucapan syukur juga terus Jane lontarkan ketika sang istri dibawa keluar dari ruangan operasi setelah operasi berjalan lancar.

Sekarang Rose masih belum sadar karena tubuhnya masih berusaha menerima jantung barunya.

Dan Jane tetap yakin kalau sang istri akan segera membuka matanya untuk menyapanya.

"Istri aku memang kuat" bisik Jane mengelus kepala Rose dengan lembut.

Tidak mampu menahan rasa kantuknya lagi, Jane akhirnya tertidur dengan meletakkan kepalanya diatas kasur Rose sementara tangannya itu setia menggenggam tangan sang istri.




Tepat jam 10.30 menit pagi, sosok Jisoo dan Lisa datang kerumah sakit untuk membesuk Rose.

"Ini sarapan dari Mommy. Kamu makan saja duluan. Nanti Mommy akan kesini bersama Daddy untuk membawa makan siang" ujar Jisoo.

"Thanks Hyung" Jane berganjak duduk disofa untuk menikmati sarapan yang sudah disiapkan oleh sang Mommy.

"Bagaimana dengan kondisi Rose?" Tanya Lisa yang kini sudah menjadi istri kepada Jisoo setelah mereka melangsungkan pernikahan mereka 1 minggu yang lalu.

"Dokter bilang kondisi Rosie sudah membaik. Dia masih belum sadar gara gara jantungnya masih berusaha beradaptasi dengan badan yang baru" jelas Jane.

"Eungh"

Lenguhan kecil itu membuat Jane bergegas meninggalkan makanannya untuk menghampiri sang istri.

"Rosie" panggil Jane menekan tombol merah yang ada di headboard kasur.

Tidak butuh waktu yang lama, Dokter yang bertanggungjawab mengoperasi Rose langsung saja memasuki ruangan itu diikuti oleh Dokter Jaehyun.

"Permisi" Dokter Loey langsung saja memeriksa kondisi Rose sementara hanya Jane menunggu dengan khawatir.

"Tenanglah" ujar Jisoo menepuk pundak Jane.

"Bagaimana Dok?" Tanya Jane setelah Dokter Loey selesai memeriksanya.

"Seperti yang kalian lihat, Nyonya Kim sudah sadar. Kondisinya sudah stabil dan jantungnya berfungsi dengan baik" penjelasan dari Dokter Loey membuat Jane tersenyum bahagia.

"Jadi istri saya sudah sepenuhnya sembuh Dok? Jantungnya tidak akan kambuh lagi?" Tanya Jane serius.

"Iya, istri kamu sudah sepenuhnya sembuh" sahut Dokter Loey.

Jane bernafas lega "Terima kasih Dok"

"Sama sama Tuan. Kalau tidak ada apa apa lagi, saya permisi" Langkah kaki Dokter Loey akhirnya berlalu pergi dari sana.

"Jaga Rose dengan baik ya. Aku sudah menganggap dia seperti saudara aku sendiri" ujar Jaehyun menepuk pundak Jane sebelum ikut berganjak pergi.

"Kalian pasti butuh waktu berdua jadi Hyung sama Lisa akan pulang duluan ya" pamit Jisoo membawa Lisa pergi dari sana.

"Rosie" Jane menghampiri sang istri dengan mata berkaca kaca "Terima kasih karena bertahan. Kamu hebat" bisiknya mencium dahi Rose dengan penuh cinta.

*
*

Setahun kemudian~

Sudah setahun berlalu dan sudah banyak perjalanan yang dilalui oleh Jane dan Rose untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Sejak menikah, Jane belajar untuk terus mengawal emosinya untuk terus sabar karena dia mula tahu satu prinsip penting didalam hidupnya.

Wanita tidak pernah salah!

Second Choice ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang