-29-

674 102 9
                                    

Hari yang ditunggu tunggu akhirnya tiba dimana acara pernikahan antara Jane dan Rose akan segera dilangsungkan.

Sekarang aula pernikahan juga sudah dipenuhi oleh tetamu yang diundang namun tidak ada media disana karena Jane tidak ingin privasi istrinya terganggu.

"Akhirnya anak kita akan menikah juga" ujar Tiffany menatap sosok Jane yang sudah berdiri diatas altar.

"Aku juga senang karena Jane menikah dengan anak kepada sahabat lama aku" balas Nickhun.

"Lihatlah, anak kita kelihatan gugup" kekeh Tiffany.

"Mom, Dad" Jisoo menghampiri keduanya dengan sosok Junghwan yang berada digendongannya. Tidak lupa juga dengan keberadaan Lisa yang setia disampingnya.

"Om, Tante" Sapa Lisa menunduk malu.

Ini pertama kalinya Lisa menemui sosok Tiffany dan Nickhun secara langsung setelah dia menjadi mantan kepada Jane.

"Tante sudah rindu sama kamu" Tiffany beralih memeluk Lisa.

"Maafkan aku" lirih Lisa membalas pelukan Tiffany.

"Tidak apa apa, Tante sama Om mengerti kok. Mungkin Jane memang bukan jodoh kamu" balas Tiffany.

"Iya lah soalnya jodoh Lisa itu aku" sambar Jisoo.

"Terus kapan kalian ingin menyusul?" Tanya Nickhun.

Jisoo melirik Lisa sekilas "Secepatnya. Aku juga sudah bertemu sama keluarga Lisa dan mereka memberi restu untuk aku menikahi Lisa. Walaupun awalnya mereka kaget karena aku ini Abang kepada mantan Lisa"

"Om harap kamu bisa menerima semua kekurangan Jisoo. Anak ini memang random si. Kalau dia bikin kamu kesal, ngomong saja sama Om. Nanti Om omelin" ujar Nickhun bercanda.

Lisa terkekeh kecil "Baiklah Om"

"Kenapa Daddy harus buka kartu huh" protes Jisoo dibalas kekehan oleh sang Daddy.

Bersamaan dengan itu juga, pintu altar dibuka sehingga perhatian mereka termasuklah para tetamu tertuju kearah pintu itu.

Masuklah sosok Rose yang melingkarkan tangannya dilengan sang Daddy. Mereka berjalan memasuki altar dengan senyuman dibibir keduanya.

Sementara Jane yang berdiri diatas altar itu sudah menelan ludahnya dengan kasar.

"Dengan ini Daddy menyerahkan tanggungjawab Daddy kepada kamu. Jaga lah dia dengan baik dan jangan pernah kamu menyakiti dia" ujar Youngjae sebelum menyerahkan Rose kepada Jane.

"Aku menerima tanggungjawab Daddy ini" sahut Jane menghulurkan tangannya didepan Rose.

Youngjae tersenyum haru sebelum meletakkan tangan sang anak diatas tangan Jane "Berbahagialah" ujarnya sebelum berganjak turun dari altar.

"Rosie, you are so pretty" puji Jane sehingga pipi Rose bersemu merah.

Singkat ceritanya, janji suci keduanya sudah dilontarkan dan kini mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Teriakan dan tepukan para tetamu yang hadir langsung saja kedengaran untuk menyambut hari kebahagiaan keduanya.









"Selamat adik!" Ujar Jisoo menepuk pundak Jane.

"Thanks Hyung" balas Jane tersenyum bahagia.

"Selamat untuk kalian" ujar Lisa dengan tulis.

"Terima kasih" balas Rose.

"Ngomong ngomong, aku ingin minta maaf atas kata kata aku yang sudah keterlaluan dulu" lanjut Lisa yang masih merasa bersalah.

Second Choice ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang