Hari ini Mingyu terlihat masih betah di rumah Wonwoo, entahlah tapi rasanya Mingyu benar-benar tidak ingin pulang. Dia masih menginginkan bersama dengan Wonwoo, berdua dan mungkin sedikit bermesraan.
"Kau tidak pulang?. "
"Aku masih ingin di sini, bersamamu. "
"Tapi ini sudah lar_____. "
"Wonwoo?. "
Wonwoo dan Mingyu reflek langsung merubah posisinya menjadi duduk, saat sang mama secara tiba-tiba masuk tanpa mengetuk pintu.
"M-mama. "
"Kenapa? Ada apa, kenapa kalian terlihat gugup? Maksud mama, saling bermesraan itu wajar hanya saja kalian harus ingat batasan. "
Krystal menjelaskan, sangat tidak masalah baginya kalau Mingyu dan Wonwoo bermesraan di dalam kamar. Hanya saja keduanya harus ingat batasan, seperti tidak sampai melakukan hubungan badan sebelum menikah. Tetapi apa itu mungkin? Mingyu dan Wonwoo tidak melakukan sex? Ah, sepertinya hal itu cukup di ragukan.
"Mama kenapa tiba-tiba masuk ke dalam? Ada sesuatu?. "
"Tidak, hanya saja di luar hujan. Akan jauh lebih baik kalau Mingyu menginap di sini, berkendara saat hujan itu berbahaya. "
"Memangnya boleh, huh?. "
"Tentu saja, asalkan kalian berdua tidak melakukan hal itu. "
"Ma, aku tidak mungkin macam-macam dengan Wonwoo. "
"Itu bagus, Mingyu kau harus menahannya setidaknya sampai kalian sudah menikah. "
"Ma~~~. "
Wonwoo malu-malu, saat dia menyadari obrolan Krystal mengarah ke mana. Sementara Mingyu dia hanya mengangguk-angguk walaupun dia juga tidak tau apa yang akan terjadi kedepannya, setelahnya Krystal terlihat keluar dari kamar.
"Langsung tidur, jangan terlalu banyak bergadang itu tidak baik. "
"Ya mama. "
Setelah kepergian Krystal, kini keduanya kembali pada posisi awal. Wonwoo berbaring sambil memeluk erat tubuh Mingyu, entahlah tubuh besar itu terasa hangat dan juga nyaman.
"Sayang, besok mau menemaniku di rumah huh?. "
"Memangnya kenapa?. "
"Hem, orang tuaku pergi keluar kota selama beberapa hari. Apa kau mau tinggal di rumahku, setidaknya sampai orang tuaku pulang. "
Wonwoo terlihat berpikir, dia mau sebenarnya hanya saja apa aman?
"Kalau begitu aku harus meminta izin dulu, boleh atau tidak. "
"Tentu saja boleh. "
"Hei, dari mana kau begitu yakin akan hal itu?. "
"Karena aku calon menantu kesayangan mama Krystal dan juga papa Yunho. "
Mingyu menjawab dengan penuh rasa percaya diri, selama ini Mingyu memang sudah berhasil mendapatkan kepercayaan Yunho dan juga Krystal. Bahkan calon papa mertuanya itu cukup menyayangi Mingyu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama walaupun hanya sekedar bermain golf ataupun mengobrol.
Tak jauh berbeda dengan hubungan Yoona dan juga Wonwoo, di sini Wonwoo juga sudah menarik perhatian Yoona ibu Mingyu. Sejak awal bertemu, Yoona sudah menyukai Wonwoo karena menurut Yoona di sini Wonwoo itu cantik dan termasuk pribadi yang ceria. Wonwoo juga kerap menemani Yoona membuat beberapa aneka macam kue, dan keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk pergi ke salon ataupun berbelanja.
"Ya, aku tau itu. Kau memang sudah menjadi calon menantu kesayangan di sini Kim, jadi jangan merusak kepercayaan orang tuaku. "
"Aku mengerti sayang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MINWON GS STORY [ON GOING]
RandomWARNING❗ AREA 21+ 🔞 One shoot gs area Khusus dewasa Harap bijak memilih bacaan!