Har ini Wonwoo masih di rumah, sendirian karena suami tampannya itu bilang sedang lembur dan mungkin pulang telat. Wonwoo baru saja selesai mandi, dia masih di dalam kamar menatap lingerie seksi pemberian Mingyu.
Wonwoo belum pernah memakainya, sejak Mingyu membeli itu sekalipun Wonwoo tidak pernah menggenakannya. Tapi kali ini, Wonwoo berniat memakai lingerie hitam itu.
"Ternyata pas juga, mas Mingyu kok tau ukuran yang pas buat badanku. Keliatan bagus nggak sih? Ih, kok jadi nggak pd gini. Mas Mingyu suka nggak ya, kalau aku pakek ini?. "
Wonwoo berucap, sambil menatap pantulan dirinya di cermin kamarnya. Terlihat jelas, lekuk tubuh seksi Wonwoo saat mengenakan pakaian seksi itu.
"Ah, bodoh. Mas Mingyu kan yang beliin, udah pasti dia suka kalau aku pakek ini. "
Wonwoo berucap sendiri, sambil menata rambut panjangnya. Setelahnya, Wonwoo terlihat menunggu kepulangan Mingyu dan itu cukup lama hingga membuatnya merasa bosan.
Wonwoo memilih membuka ponselnya, sebelum akhirnya berlanjut menonton beberapa video tiktok. Wonwoo terlihat membuka kamera tiktoknya, menunggu Mingyu cukup membuatnya merasa bosan jadi Wonwoo memutuskan membuat video tiktok.
"Ah, ini aja. Ini kan yang joget viral itu, mas Mingyu pasti suka nih kalau aku kirim videonya. "
Wonwoo mulai bergoyang mengikuti irama musiknya, pinggul seksinya itu mulai bergoyang menggoda. Dan jangan lupakan raut wajah itu, yang seperti dengan sengaja menampakkan raut nakal.
Plokkk....
Plokkk...
Plokkk..
"Bagus, biar apa kamu joget-joget kayak begitu hem? Mau di unggah, sengaja buat menggoda penghuni sosial media?. "
"E-eh, m-mas Mingyu udah pulang? Udah dari tadi?. "
"Saya mau masuk, malah liat kamu joget begitu. Buat apa? Ngerasa cantik kamu, kalau pinter menggoda orang lain selain saya suami kamu hem? Udah bisa nakal ya sekarang kamu?. "
Mingyu bertanya, dia terlihat duduk di sofa lalu menyilangkan kakinya mata tajamnya itu terus menatap Wonwoo. Sementara itu Wonwoo kini terlihat menciut, Mingyu sudah salah faham.
"Ihh, nggak gitu mas! Aku bikin trend tiktok kompa-kompa bukan buat di upload di sosial media, aku bi______. "
"Wonu, dari pada kamu joget nakal nggak jelas di depan kamera mendingan kamu goyang nakal di depan saya. "
Mata Wonwoo menyipit, dia kini terlihat mengamati wajah tampan Mingyu. Bibir tipis itu tersenyum.
"Berani bayar berapa?. "
"Kamu ngeraguin kekayaan saya? Berapapun yang kamu mau, bakalan saya kasih. Asalkan, kamu goyangnya di sini. Di atas tubuh saya, gimana hem?. "
Mingyu menunjuk penisnya, dan tentu saja itu membuat Wonwoo tersipu. Walaupun keduanya sudah sah, tapi tetap saja terkadang Wonwoo masih malu-malu. Bahkan saat bercinta saja Wonwoo selalu meminta Mingyu agar mematikan lampu kamar, Wonwoo cukup malu apa lagi saat mendengar ucapan-ucapan kotor yang keluar dari mulut Mingyu.
"Wonwoo, saya nanya kenapa nggak di jawab? Ayo dong, di jawab. "
"U-ug, nggak deh. Udah mas, ayo tidur udah malem. "
"Tidur? Setelah kamu sengaja menggoda saya pakai lingerie itu, kamu ngajakin saya tidur tanpa mau ngelayani saya dulu di atas ranjang?. "
"Mas mau? Kemarin kan udah. "
"Itu kemarin, saya maunya sekarang. Ngerti?. "
Merinding, kenapa sekarang Mingyu jadi terlihat seperti pria cabul. Bahkan suasananya terasa berbeda, tidak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINWON GS STORY [ON GOING]
RandomWARNING❗ AREA 21+ 🔞 One shoot gs area Khusus dewasa Harap bijak memilih bacaan!