22. Hybrid Family

4.9K 93 10
                                    

Inilah kehidupan kelam seorang Kim Mingyu, di mana kehidupannya berjalan tanpa warna. Namun pertemuan tidak sengajanya dengan seekor hybrid yang sengaja di buang, entah mengapa telah berhasil mengubah alur hidup Mingyu.

Mingyu merawat dan menjaga Wonwoo dengan baik, hingga hybrid itu tumbuh menjadi kucing yang cantik bahkan Mingyu sampai jatuh hati dan tanpa sengaja malah memperkosa Wonwoo hingga hybrid itu melahirkan dua keturunan Mingyu.

Anak-anak Mingyu sepenuhnya sama seperti Wonwoo, kedua anak-anak Mingyu itu kucing namun mereka tetap memiliki tubuh manusia sama seperti Wonwoo.

"Hyung, akhir-akhir ini kau sering sekali membeli ayam dan beberapa ikan bahkan dengan jumlah yang sangat banyak. "

"Aku harus menghidupi kucingku di rumah, jadi_____. "

"Hyung punya kucing? Hei, sejak kapan? Aku suka kucing, jadi kapan aku bisa melihat kucingmu?. "

Mingyu menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, dia tersenyum kaku.

"Ah, aku merasa kau tidak perlu melihat kucing-kucingku. Lagipula mereka bukan kucing ras, jadi mungkin kau tidak tertarik. "

"Ayolah hyung, aku tidak perduli soal macam-macam ras kucing. "

"Aku tau, tapi aku tidak berniat menunjukkan kucing-kucingku. "

Mingyu menjelaskan, lalu membayar ayam dan juga beberapa potongan ikan. Dino, cemberut. Dino cukup penasaran dengan kucing-kucing Mingyu, mereka pasti menggemaskan.

Setelah membayar ayam dan ikan, Mingyu segera pulang. Di luar hujan bahkan mendadak lampu-lampu jalanan padam, karena itu Mingyu buru-buru kembali pulang untuk memastikan istri dan anak-anaknya baik-baik saja.

"Sialan, kenapa harus mati listrik? Ini membuatku kesulitan melihat. "

Mingyu membuka pintu rumahnya, benar-benar gelap. Dia mencoba menatap sekeliling ruangan, sepi di mana istri kucingnya dan dua anaknya itu?

"Wonu, Wonu?. "

Mingyu berusaha menaiki anak tangga, namun tiba-tiba saja....

"Erghhhh! Arwrhhhhh!. "

"Arghhhh! Ahhh, sial!. "

Mingyu baru saja tidak sengaja menginjak ekor Wonwoo, dan itu membuat Wonwoo reflek mengigit kaki Mingyu.

"Wonu, hei, berhenti mengigit kakiku. Ini aku Mingyu. "

Mingyu menjelaskan dia terlihat menyalakan senter ponsel, dan setelah Wonwoo tau kalau itu Mingyu dia berhenti mengigit.

Ceklekkkk...

Lampu sudah menyala, dan Mingyu terlihat langsung mematikan senter ponselnya.

"Mingyu?. "

"Erghhh, erghhh. "

Wonwoo dan Mingyu menoleh, saat mendengar erangan panjang. Terdengar di lantai atas, keduanya segera bergegas menuju lantai atas.

Brukk...

Brukkk...

Erghhhhh!!!

Sebuah rak buku di kamar Mingyu roboh, itu karena kedua anak-anaknya terlihat berkelahi. Bahkan meja yang biasanya di gunakan Mingyu bekerja berantakan, belum lagi bantal di ranjangnya yang robek.

"Anak-anak nakal! Ayah sudah mengatakan, jangan berkelahi kalian ini saudara!!. "

Mingyu menarik belakang baju kedua anaknya, membuat kedua anaknya itu diam bahkan telinganya terlihat melengkung kebawah.

MINWON GS STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang