Jeon Wonwoo, siapa yang tidak mengenal gadis itu? Seantero kampus bahkan tau seperti apa gilanya gadis itu, selain sikapnya yang sangat centil di sini Wonwoo itu juga cukup jamet.
Sikap centil berlebihan yang di miliki Wonwoo, membuatnya tidak merasa takut menggoda bahkan menganggu mantan katingnya sendiri. Ya, Mega Mingyu dia adalah mantan kating tampan di kampus Wonwoo yang baru saja lulus beberapa bulan lalu.
Dan sejak pertemuan pertama, Wonwoo sudah bersumpah demi dewa dia akan mendapatkan Mega Mingyu itu apapun caranya.
Wonwoo selalu melakukan segala cara, untuk bisa dekat dengan Mingyu walaupun ia selalu mendapatkan penolakan keras. Namun usaha tidak mengkhianati hasil, buktinya sekarang Wonwoo berhasil mendapatkan Mingyu bahkan keduanya resmi berkencan.
"Lo pacar siapa sih?. "
Wonwoo bertanya, sambil mengusap-usap rambut Mingyu yang terlihat masih tiduran di sebelah Wonwoo.
"Moonbyul. "
"Ihh, apa sih itu mama gue!! Oke, cukup tau aja. "
"BERCANDA! Soal itu nggak perlu di tanya lagi, satu dunia juga tau siapa pacar gue. Jadi, kemana kita jalan malam ini?. "
"Nggak ada jalan-jalan ya, waktu skripsian gue udah deket. Jadi mulai besok lo harus full bantuin gue cari materi. "
"Lo???. "
"Kenapa sih?!. "
"Biasanya kan lo manggil gue bibub."
"Dihh, ketagihan di panggil bibub. Siapa kemarin yang bilang katanya nggak mau di panggil gitu?. "
"Gue, gue! Tapi sekarang maunya di panggil bibub, ya??. "
"Om Mega aja gimana?. "
"Yang! Serius deh, umur gue masih baru dua empat masa di panggil om? Emang gue keliatan tua?. "
Mingyu protes, karena menurutnya dia masih terlihat seperti anak kuliahan. Sementara itu Wonwoo terlihat menatap Mingyu, sebelum memutar bola mata malas.
"Udah kepala dua nggak nyadar, bibub tuh udah tua liat aja udah mau kriput mukanya. "
"Yang~~~!. "
"Idihhh, ngambek. Gitu doang ngambek, bercanda doang om Mega tersayang. Bibub ganteng kok, ganteng banget. "
"Mang eak?. "
"Terserah lo deh anjing!. "
"Mulutmu Zee? Mau gue kokop?. "
"BERSYANDAHHHH~~~. "
"Bercanda lagi dong, biar gue cipok lo di ranjang sampai nggak bisa nafas. Mau?. "
"Megaa!. "
Wonwoo terlihat agak salting waktu Mingyu mengatakan hal itu, namun berbeda dengan Mingyu yang terlihat malah tertawa geli.
"Emang nggak mau ciuman?. "
"Nggak, mulut lo bau pete. "
"Sembarangan lo. "
"Emang iya kan? Barusan kita habis makan pakek pete. "
"Berarti lo juga sama bego. "
"Hehe. "
Mingyu terlihat hanya tidur bersandar di bantal milik Wonwoo, sementara Wonwoo dia terlihat membaca bukunya dengan posisi tidur menggunakan perut Mingyu sebagai bantalannya.
"Mega, lo kapan nikahin gue?. "
Mingyu melirik Wonwoo, kenapa tiba-tiba gadis itu bertanya seperti itu? Mendadak sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINWON GS STORY [ON GOING]
RandomWARNING❗ AREA 21+ 🔞 One shoot gs area Khusus dewasa Harap bijak memilih bacaan!