16. Porn Star

9.2K 126 17
                                    

Jeon Wonwoo, siapa yang tidak mengenal wanita cantik itu? Seorang bintang film porno, yang sangat-sangat profesional. Untuk membintngi satu film saja Wonwoo sudah bisa menghasilkan uang puluhan juta, karena itu Wonwoo sama sekali tidak berniat mengundurkan diri dari agensi.

"Besok kau ada waktu luang?. "

"Tentu saja, tidak. "

Wonwoo menjawab santai, sementara Mingyu dia hanya diam.

"Jadwalmu padat?. "

"Ehem, benar. Besok aku harus bertemu dengan klien, maksudku lawan bermain filmku. "

Jelasnya singkat, itu membuat kening Mingyu menggerut. Mingyu itu pemilik angensi yang membuat produksi film dewasa, selama ini dia tidak pernah tertarik untuk berhubungan dengan artis-artis yang bekerja untuknya. Namun kali ini tidak, sejak bertemu Wonwoo entah mengapa Mingyu begitu tertarik dengan wanita itu.

Selain cantik, Wonwoo itu juga sangat profesional dalam bekerja. Karena itu tak kaget jika Mingyu selalu memberinya bonus tambahan, seperti tiket berlibur ke luar negeri atau uang belanja.

"Kau benar-benar tidak ada waktu sama sekali? Waktu untuk menemaniku. "

Mingyu bertanya, sementara Wonwoo terlihat berjalan mendekat dia merangkul leher Mingyu dari belakang menempelkan wajahnya di pundak kokoh itu.

"Bukankah aku sudah sering sekali menemanimu, di luar jam pekerjaanku huh?. "

Mingyu diam lagi, namun setelahnya dia terlihat meraih korek api miliknya hanya saja Wonwoo lebih dahulu mengambil korek api itu.

"Bagaimana kalau nanti malam? Malam ini aku memiliki waktu luang, mungkin aku bisa menemanimu. "

Wonwoo menjelaskan, masih dengan tangan memeluk leher Mingyu dari belakang setelahnya Wonwoo terlihat menyalakan korek lalu menyulut sebatang rokok yang sudah bertengger di mulut Mingyu.

"Pukul sepuluh, aku akan menunggumu. "

"Tentu, aku akan langsung menemuimu setelah selesai dengan pekerjaanku. "

Wonwoo menjawab, lalu mengecup singkat pipi Mingyu sebelum berlalu menjauh.

"Baiklah aku harus kembali, rekan kerjaku pasti sudah menunggu. "

Mingyu hanya menatap punggung Wonwoo, walaupun hubungan keduanya tidak di nyatakan menjalin hubungan asmara tapi tetap saja terkadang Mingyu cemburu saat pria lain menyentuh Wonwoo di atas ranjang.

Hari ini Wonwoo terlihat baru saja keluar, masih lengkap dengan pakaiannya dan tas bermerek pemberian Mingyu yang selalu ia bawa kemanapun.

"Oouchh!. "

Wonwoo memekik, gila Mingyu pria itu tiba-tiba mengendong tubuhnya ala bridal style lalu memasukannya ke dalam mobil.

"Hei! Ada apa denganmu?. "

"Diam, dan jangan protes! Malam ini aku akan membawamu pulang ke rumahku, jad_____. "

"Tunggu! Bukankah ini namanya penculikan berencana?!. "

Mingyu tertawa, kenapa Wonwoo begitu lucu? Penculikan? Apa mungkin seorang manager menculik artisnya sendiri?

Eh, ini bener ga sih penyebutan pemilik angensi perfilman tuh manager? Takut salah, soalnya author ga terlalu tau dunia entertainment. Mohon koreksinya yaww hehehe༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

"Menculik berencana katamu?. "

"Ya! Karena kau membawaku pulang tanpa izi______. "

Chupp...

MINWON GS STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang