24. Clingy Boyfriend

5.9K 112 19
                                    

Hari ini Mingyu masih di kediaman rumah Jeon, dari pagi bahkan sekarang jam dinding sudah menunjukkan pukul delapan malam. Namun pria tampan dengan perawakan besar itu, sama sekali tidak berniat meninggalkan rumah Wonwoo.

"Igyu nggak pulang? Udah mau jam sembilan malem. "

Mingyu menggeleng, dengan posisi masih memeluk erat tubuh Wonwoo dan menyembunyikan wajahnya di pundak Wonwoo.

"Mau di sini, sama Onu. "

"Besok lagi. "

"Ihh, nggak mau! Pokoknya Igyu mau di sini sama Onu, mau terus peluk Onu, cium Onu, pokoknya Igyu maunya tinggal di sini tinggal sama Onu! Boleh ya?. "

Wonwoo menghela nafas pelan, dia tidak mengerti kenapa pacarnya itu selalu merengek saat di ingatkan jam pulang.

"Nggak!. "

"Onu~~~!. "

"Pulang Igyu, nanti mamak kamu nyariin. "

"Nggak, besok minggu. Jadi nggak ada waktu buat belajar, lagian tugas-tugas kelas Igyu udah selesai jauh-jauh hari. Igyu mau nginep di sini, mau tidur sama Onu. "

Mingyu menjelaskan, sebelum dia bangkit dari tidurnya dan berlalu keluar kamar.

"Igyu, mau ke mana?. "

"Izin bunda, soalnya Igyu mau tidur di sini hehe. "

Mingyu berlalu pergi, dan setelahnya Wonwoo terlihat mengikuti pacarnya itu. Untuk hari ini Wonwoo tidak ingin Mingyu menginap di rumahnya, Wonwoo trauma soal Mingyu yang selalu merengek meminta jatah susu dari sumbernya saat tengah malam.

"Bunda~~~. "

"Kenapa Gyu?. "

Areum bertanya, namun dia terlihat masih sibuk menata kue kering pesanan beberapa teman-teman acara arisannya di dalam sebuah kardus berukuran sedang.

"Igyu mau nginep di sini boleh?. "

Mingyu bertanya, sorot matanya terlihat penuh harapan. Mingyu benar-benar berharap, kalau Areum mengizinkannya menginap di rumahnya.

"Kenapa masih izin sama bunda? Biasanya kan kamu juga sering nginep di sini, bunda nggak masalah kalau kamu tidur di rumah bunda. Tapi kamu udah izin belum sama mama kamu, kalau kamu mau nginep di rumah bunda hum?. "

"Um, belum. Tapi nanti Igyu telfon pakek nomornya Onu, buat bilang kalau Igyu nggak pulang mau nginep di rumah bunda Areum. "

"Nggak ya Igyu! Kamu pulang, nggak ada lagi alasan buat nginep-nginep, ngerti?!. "

"Ihh, Onu kok gitu?. "

Mingyu cemberut, tapi tidak dengan Wonwoo yang masih bersikeras melarang Mingyu menginap di rumahnya. Hal itu tentu membuat Areum bingung, ada apa?

"Wonu, tumben? Biasanya kamu nggak keberatan kalau Mingyu tidur di sini, kenapa?. "

Wonwoo terdiam, mendadak wajahnya itu sedikit bersemu saat mengingat di mana Mingyu menghisap dadanya.

"U-ug, nggak! Nggak apa-apa bun, aku cuma pengen tidur sendiri aja. Kalau ada Mingyu aku keganggu, soalnya dia suka main game tengah malam berisik!. "

Aneh, kenapa Wonwoo jadi terganggu soal game? Bukannya gadis itu lebih mencintai game, dan sekarang dia mengatakan terganggu?

Bresssss....

"Onu, hujan. Jadi Igyu harus tidur di sini, nanti Igyu sakit kalau pulang kehujanan~~~. "

Mingyu berucap, dengan sorot mata sedikit meledek. Itu membuat Wonwoo kesal, kenapa alam malah menghalangi Mingyu pulang?

"Kamu boleh pakek mantel punyaku, jadi nggak ada lasan buat nginep ngerti?. "

MINWON GS STORY [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang