"Mas Dipta, aku capek banget. "
Wonwoo mengeluh, hal itu sedikit membuat Seungcheol terkekeh geli.
"Gimana nggak capek? Orang kamu ganas gitu. Sange banget ya tadi, sampai minta di atas terus?. "
Tuk!
Wonwoo memukul dada Seungcheol, ucapannya benar-benar sedikit membuatnya malu.
"Salahin aja penis mas Dipta yang terlalu jumbo kan aku jadi lupa diri. "
Jawaban jujur Wonwoo semakin membuat Seungcheol tertawa geli, kenapa istrinya itu selalu berkata sangat-sangat jujur? Ah, itu membuat Seungcheol gemas bukan main.
"Tapi kamu suka kan?. "
"Banget!. "
Pfttt
"Mas Dipta ihhh, ketawa terus! Ayo bobo, udah malem. Besok mas kerja?. "
Seungcheol mengangguk, hal itu tiba-tiba membuat Wonwoo murung. Akhir-akhir ini Seungcheol terlihat begitu sibuk, tak jarang Seungcheol pulang telat karena tuntutan pekerjaannya.
"Kenapa, hem? Kok murung?. "
"Mas nggak bisa ambil cuti? Seengaknya buat nemenin aku di rumah, sehari juga aku udah seneng. Mas Dipta kan bosnya, masa nggak bisa cuti?!. "
"Maaf ya, bukannya mas nggak mau nemenin kamu atau gimana. Kamu kan tau pekerjaan mas nggak bisa di tinggal, tapi nanti kalau misal ada waktu luang mas bakalan cuti kok. Kita liburan, kamu pernah bilang pengen ke Hawai kan?. "
Wonwoo terlihat berpikir, namun setelahnya dia menggeleng.
"Aku udah nggak mau ke Hawaii, nanti deh mas aku pikirin dulu mau ke mana. "
"Kenapa nggak mau? Bukannya itu impian kamu, buat liburan ke Hawaii?. "
"Itu dulu, sekarang udah nggak lagi. "
Jawab Wonwoo singkat, dari dulu memang impian Wonwoo ingin mengunjungi pulau itu. Hanya saja karena Seungcheol terlalu sibuk, akhirnya Wonwoo sudah tidak teringin lagi pergi ke sana.
"Nanti ya mas, aku pikirin dulu mau ke mana. "
Seungcheol mengangguk, sementara hatinya masih bertanya-tanya. Ini aneh, Wonwoo itu bukan tipe orang yang gampang menolak saat menyangkut soal impiannya.
"Ya udah. "
"Mas ayo tidur. "
Setelahnya keduanya terlihat mulai terlelap dalam tidurnya, tanpa sadar sudah hampir tiga jam keduanya tidur. Namun tiba-tiba..
"H-harvey?!. "
"K-kamu ngapain? Jangan gila!. "
Wonwoo terlihat menatap Mingyu dengan tatapan kesal, dia bahkan bangun perlahan agar tidak membangunkan Seungcheol lalu menarik pria tampan itu agar sedikit menjauhi ranjang.
"Suami kamu udah tidur, sekarang giliran kamu temenin aku ya?. "
"Diem! Nanti mas Dipta bangun!. "
KAMU SEDANG MEMBACA
MINWON GS STORY [ON GOING]
RandomWARNING❗ AREA 21+ 🔞 One shoot gs area Khusus dewasa Harap bijak memilih bacaan!