Pagi yang cerah, tak terlihat adanya awan gelap seperti biasanya. Della berjalan santai menuju sekolahnya, ia sengaja bangun lebih awal agar bisa berangkat jalan kaki untuk menghirup udara segar kota Jakarta yang jarang ia temui bila hari merangkak siang.
Selama perjalanan menuju sekolah, Della masih terus memikirkan keadaan Darren. Bagaimana keadaannya kini? Apakah sudah lebih baik dari kemarin?
"Della!"
Mendengar suara seseorang yang memanggilnya, membuat gadis tersebut menoleh. Seorang gadis cantik berlari ke arahnya. Ia adalah Raisya, sahabat Della semasa SMP.
"Raisya, lo kok ada disini?"
"gua pindah ke Jakarta dari seminggu yang lalu, gimana kabar lo Del? udah makin cakep aja, pasti udah punya cowok ya?" Raisya memeluk erat sahabat lamanya tersebut.
Della membalas pelukan Raisya, "kabar gua baik kok, trus sekarang lo sekolah dimana?"
"SMA Bima Sakti"
Della baru sadar ketika ia memperhatikan lagi almet yang dipakai oleh Raisya adalah almet sekolahnya. Della tersenyum manis.
"kita satu sekolah lagi" ucapnya
"lah, iya!" sorak Raisya, gembira.
"berangkat bareng?"
Della mengangguk, menerima tawaran Raisya. Keduanya berjalan beriringan sembari mengobrol banyak, mengenang mereka pada masa SMP.
"btw, gimana kabar kak Elang?"
Della tersenyum menggoda.
"lo masih suka ama abang gua?"
Raisya terlihat malu, pipinya seketika merah merona membuat Della tertawa terbahak-bahak.
"tenang, dia masih jomblo kok ampe sekarang"
Ucapan Della membuat gadis dengan rambut panjang sepinggang yang disemir kecoklatan tersebut, nampak semakin tersenyum manis.
Hingga akhirnya mereka sampai di depan gerbang SMA Bima Sakti.
"kelas lo dimana?" tanya Della
"kelas 11-IPA B"
"masih suka ipa ni anak" gumam Della, sedangkan Raisya hanya terkekeh kecil.
Kedua gadis itu masuk ke dalam gedung berlantai dua SMA Bima Sakti. Sepanjang koridor sekolah, semua murid yang berpapasan dengan Della secara mendadak menyapanya dengan hangat, membuat Della merasa heran.
"Della, sorry ya buat yang kemaren. kita udah panas duluan, padahal belum tau kebenaran dari gosip itu" Agnes, gadis cantik anggota OSIS bagian fotografer itu meminta maaf kepada Della.
"iya, gak apa-apa kok" balas Della
Agnes tersenyum lalu melirik gadis di samping Della.
"ini siapa lo? anak baru?"
"oh, iya dia anak baru. namanya Raisya, anak kelas IPA B, sekelas ama lo"
Agnes hanya ber oh-ria mendengar perkataan Della. Ia kembali melirik ke arah Raisya, dan pamit sembari kembali meminta maaf kepada Della.
"mereka semua kenapa pada minta maaf ke lo?" bisik Raisya
"ada lah, ayo gua anter ke kelas lo" ajak Della
Sesampainya mereka di depan kelas Raisya, Della menyuruh Raisya untuk masuk dan berkenalan dengan teman-teman barunya. Raisya menggeleng cepat, yang benar saja ia harus bersikap sok akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARREN✔
Teen Fiction(WAJIB VOTE SEBELUM MEMBACA!!) Della, gadis cantik, polos nan lugu yang menyukai seorang cowok nakal yang populer di sekolahnya. Ketua geng DARK SKY, Darren Azriel Wijaya. Di sisi lain, Dirga Argatsha Wijaya, seorang ketua OSIS dan kakak kandung Da...