chapter 1

66.3K 2.5K 30
                                    

Happy reading....

   Utamakan pencet vote sebelum membaca ⚠️!!

Note; nama gleen aku ganti jadi letta!!

JIKA MEMBACA PART INI ADA KESAMAAN TEMPAT, NAMA DLL ITU TAK DI SENGAJA. SAYA JUGA TAK COPY DENGAN LAPAK LAIN. INI MURNI PEMIKIRAN SAYA

DAN JIKA KALIAN MERASA SEPERTI PERNAH MEMBACA CERITA INI LALU TAK ASING, YA WAJAR SAJA NAMANYA JUGA TRANSMIGRASI ALURNYA JUGA TENTANG ANTAGONIS KEBANYAKAN PASTI GINI. EMANG MAU GIMANA??

SELAMA SAYA MEMBACA CERITA ANTAGONIS JUGA KEBANYAKAN ALUR SEPERTI INI, TAK JAUH-JAUH DARI ANTAGONIS YANG MEMINTA MAAF KEPADA SUAMI NYA.

KALAU TAK SUKA SKIP SAJA!! DAN JIKA MERASA TAK ASING DENGAN ALUR INI SKIP.

INTINYA SAYA TAK COPY!

••••••


Di dalam kamar yang sunyi, terlihat seorang gadis yang tengah duduk di atas ranjang sembari membaca novel favorit nya, tak selang beberapa lama ia pun menutup buku novel sembari menghela nafas.

"Astaga, bagaimana bisa elara menyia-nyiakan suami yang mapan seperti Erland. Benar-benar wanita yang kurang bersyukur jika saja aku mempunyai suami seperti Erland aku tidak akan menyia-nyiakan nya, sayang sekali." gerutu letta

Letta baru saja membaca novel yang berjudul cinta abadi dalam novel itu menceritakan seorang wanita yang mengabaikan suami nya dan lebih memilih mengejar cinta pemeran utama yaitu mantannya yang sudah beristri. padahal kalau di bandingkan suaminya, jelas lebih unggul suaminya. Tapi ya ini karna terjebak cinta palsu.

Hingga tiba dimana ia terbunuh oleh pemeran utama nya. dan suami nya lah yang menangisi nya terpuruk dan memilih untuk menyusul nya. hidup sebagai antagonis memang lah tidak enak.

Drtttt drttt

Suara ponsel berbunyi, letta segera mengangkat nya setelah melihat siapa yang menelpon nya.

"Ada apa nata?." Tanya letta.

"Ayo ke pasar malam, kau bisa tidak?." Tanya nya dari sebrang.

"Bisa, aku bisa nata. Tunggu 15 menit aku akan kerumah mu." Ucap letta dengan antusias. Ia sangat suka dengan pasar malam apalagi di sana banyak sekali wahana yang menegangkan.

"Apa itu tak merepotkan?."

"Tentu saja tidak nata, justru aku yang sering merepotkan mu." Ucap letta sembari terkekeh geli.

"Hahaha, tidak juga ta. Yasudah ayo siap-siap keburu tambah malam."

"Siapp, byee nataa." Ucap letta kemudian mematikan telepon nya sepihak.

Letta Segera berjalan ke arah lemari nya untuk mencari baju apa yang cocok untuk ke pasar malam, tak lama pilihannya jatuh pada dress navy, tak tahu kenapa letta sangat menyukai warna navy. Menurut nya warna itu sangat mewah.

Daniela gleentha  atau yang sering di panggil letta. Ia hanya seorang gadis sebatang kara yang berusia 20 tahun, orang tua nya sudah meninggal sejak umur 8 tahun. saat itu letta di asuh oleh bibi nya. Namun di umur 17 tahun ia memilih mandiri karena tidak ingin merepotkan bibi nya lagi, ia tinggal di kost an sembari bekerja di sebuah cafe milik nata.

Changing Antagonis (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang