"Nih, mbak Lisa, air es seger."
Lisa senyum manis bikin Ucup diabetes. Udah pinter sekarang si Ucup, dia gak bilang apa-apa padahal.
"Makasih, Ucup."
Mereka masih ngos-ngosan. Ya iya, habis kerja bakti, katanya Owner perusahaan mau dateng, mendadak. Kirain tadi cuman audit. Jadi Lisa, Jisoo dan Seungkwan sok iya aja mungut-mungut sampah, aslinya mah ngerumpi.
Tapi Joy dateng memberitahukan kebenaran. Langsung saja Lisa dan kawan-kawan bekerja keras. Pokoknya keringet harus bisa bikin basah baju, deh. Biar keliatan usahanya.
"Cuman Lisa?"
"Gak usah manja!"
Seungkwan mendengus, kesal, kan pengen juga.
"Kaya lo gak manja aja!"
"Wajar. Gue princess disini." Lisa songong.
Side eyes Seungkwan makin jadi. Mau bilang dia princess nya tapi kan dia laki.
Gak cucok nih!
"Kaya Jisoo, dong! Berdiri sendiri tanpa meminta bantuan."
"Iya. Gak kaya lo apa-apa Ucup. Jangan mau deh, Cup, kalo dia nyuruh-nyuruh. Nyusahin ni anak."
Ucup cuman mesem sambil melihat Lisa.
Seungkwan menatap Ucup ngeri, "Dih, kemakan muka Lisa lo? Muka Lisa palsu, sumpah. Cantik mah dari dalem. Dalem nya Lisa tuh buruk rupa!"
Lisa males debat, deh, asli. Capek banget, pengen cari muka aja sampe segini nya. Mana liat jam udah jam 11, matahari udah gak baik buat kesehatan.
"Yuk, ah, masuk. Panas banget, ntar gosong, lo mau?"
Lisa berdiri sambil menggandeng lengan Seungkwan, ni orang keker tapi sifatnya lemes.
"Beb, cariin gue cewek dong."
"Tuh, Rose, available."
"Yakali." Seungkwan berdecak. "Gak cocok gue sama kaum hawa modelan gitu."
"Lo pikir gue mau sama laki lemes kayak lo?"
Seungkwan memasang wajah angkuh. Lisa ngakak. Asik juga bikin orang ribut. Tadi Lisa liat Rose lagi jalan, jadi lah Rose yang disebut.
"Bau keringet gila! Kerja bakti gitu doang udah kaya ikut lomba marathon." Keluh Rose sambil mengibas tangan nya didepan hidung.
Lisa mengendus ketiak nya. Wangi. Sorry aja. Keringet se ember gak bakal bikin badan Lisa bau keles.
Segera didorongnya tubuh Seungkwan, "Bau nya dari lo! Jauh-jauh deh."
"Cuih! Tadi aja nempel-nempel."
Seungkwan melenggang pergi, menjauh dari 2 wanita titisan medusa.
"Yang bau tu, elo! Bau kesepian sampe-sampe nempel ke Seungkwan."
Rose ngakak.
Sedangkan Lisa cemberut masuk ruangan.
***
Oh, ini, pak Gong Yoo.
Udah berumur tapi tetep gagah. Baru sekali Lisa liat langsung rupanya. Dulu, pernah sekali ada kunjungan bos besar. Tapi Lisa di medis sakit perut karna bulanan.
Semua karyawan berjejer didepan ruangan masing-masing, pak Gong Yoo lewat sambil tersenyum ramah diiringi dengan antek-antek nya.
Ini sih udah kaya idol korea lewat di red karpet dan semua karyawan ini fans fanatik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darl+ing! || Lisa X Mingyu
FanfictionBagi Lisa semua nya telah ditakdirkan oleh tuhan, mulai dari dia diterima bekerja, hingga Mingyu menemukan nya. Bagi Lisa, Seungkwan dan Jisoo bukanlah teman, melainkan cobaan.