Darl+7

296 33 1
                                    

Lisa tau bahwa Mingyu sedang rapat. Tadi bang Eight bilang mau rapat sama Mingyu. Lisa dengan santai keluar ruangan nyari Ucup. Diruangan tempat biasa Ucup nyantai gada telepon, jadi mau gak mau gerak.

Melihat Jeonghan sedang duduk sendirian tanpa staf lain yang mungkin ikut rapat  membuat jiwa centil nya keluar.

"Abwang Jeonghan! Sendirian aja, mau dede temenin gak?"

"Gue alergi sama anak layangan. Hust!"

Lisa manyun,menarik kursi kesebelah Jeonghan, dengan santai duduk sambil menggandeng lengan orang yang sedang bekerja.

"Sok sibuk banget, si Jeonghan!" cerca Lisa.

"Mending sok sibuk dari pada terang-terangan ngalor-ngidul kaya pengangguran. Gue gak mau makan gaji buta." Kata Jeonghan.

Lisa hanya mesem disinggung ngalor-ngidul. Peduli amat, emang kerjaan nya lagi sedikit, kok. Cepet beres, bisa cepet pulang. Tapi karna bestie udah masuk kerja artinya bisa nebeng. Ya mending nunggu daripada keluar duit.

Lama ngobrol sama Jeonghan bikin lupa tujuan keluar ruangan. Yang ada sekarang ngerumpi lagi, ngerumpi lagi. Ngomongin staf sebelah yang katanya jadi penipu. Buka arisan emas, tapi si bandar malah pake xuping.  Untung gak dilaporin polisi, masih bisa dibicarakan secara baik-baik. Dan untung nya lagi korban sangat sangat pemaaf. Tapi ya terpaksa didepak juga, mana mau perusahaan punya staf penipu.

Jeonghan ini emang jarang ngobrol, kuping nya yang caplang bikin semua obrolan orang keserap dengan baik ke otak. Minus nya mulut bocor dan kalo dipanggil sok-sok budeg. Soalnya dia tau kalo dipanggil pasti mau disuruh. Ogah deh.

Enak-enak an ngerumpi manja. Yang dihindari malah lewat depan mata. Mingyu lewat, tapi lempeng-lempeng aja.

Lega banget jantung Lisa, padahal tadi hampir copot.

Inget masih butuh tenaga Ucup, Lisa langsung cepet-cepet kebelakang, sebelum Mingyu balik lagi lewat jalan yang sama.

"Ucup.."

"Iya, mbak?"

"Nasi padang enak nih. Lo mau gak?"

"Ada?"

Ibel mesem, "Kalo beli sih ada."

Ucup berdiri, memakai topi dan id card yang digantung nya.

Ucup adalah manusia paling peka se kantor ini.

"Beli 2 yah. Ntar langsung masuk aja, gak ngetok juga gapapa. Mbak Irene gada, santuy."

"Siap, mbak."

Berhasil dalam misi, perempuan itu kembali dengan langkah ringan, tersenyum kepada semua yang dilewatinya. Membayangkan perutnya akan diisi nasi padang uhh seneng luar biasa. Nasi padang itu favorit Lisa setelah rawon. Soto juga. Sate juga oke sih. Bakso lumayan, ada di 5 besar lah. Nomor 1 mie ayam, gada yang nandingin sih ini. Tapi mie ayam yang enak jauuh, kasian Ucup kalo kejauhan.

"Jisoo, sibuk apa tuh?"

Kepala Lisa nyembul dengan kaki berjinjit mencoba melihat komputer didepan Jisoo. Bisa aja sih lewat samping, tapi ngelewatin Seungkwan. Gak dulu, maaf.

"Acc form cuti. Gak ada kerjaan lo?" tanya Jisoo yang masih fokus dengan pekerjaan nya.

"Makan gaji buta enak banget, Jisoo. Cobain deh kalo gak percaya." Seungkwan ikut-ikutan.

Seungkwan ngeluarin suara dikit aja, sebenernya udah bikin emosi. Tapi tahan aja dulu.

Karna itu orang ngomongnya sama Jisoo walaupun tujuannya nyinggung dia, ya dibiarin aja, masih ada toleransi dari Lisa. Nahan emosi dapet pahala kok.

Darl+ing! || Lisa X MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang