Setelah kejadian hari itu. Lisa memaksa Ucup tutup mulut. Belum lagi, Seungkwan dan Jisoo yang protes karena tidak dibelikan nasi padang.
Pusing kepala Lisa.
Pusing mikirin Mingyu juga.
Sepertinya pria itu sangat kecewa saat Lisa menjelaskan bahwa chat itu hanya sekedar TOD game bersama Jisoo dan Seungkwan. Awalnya Mingyu menolak percaya, jadilah Lisa memyuruh Mingyu untuk bertanya pada Jisoo. Alih-alih bertanya pada Jisoo, Mingyu memilih bertanya langsung pada Joshua. Lisa udah keburu takut, takut kalau Joshua jadi salah paham juga ke Jisoo. Siapa tau kan Jisoo menjadikan TOD ini sebagai modus ke Joshua? Tapi salah, teman nya yang satu itu kelewat jujur, dari awal menghubungi Joshua, Jisoo sudah bilang kalau ini hanya keperluan game. Curang sebenarnya, tapi sekarang itu bukan hal penting, sih.
Sebenarnya gak ganjel juga diperasaan waktu chat Lisa cuman di read. Mau ngechat lagi ya tambah gak enak. Orang dengan jelas si Mingyu lalerin chat nya.
Sudah berhari-hari Mingyu cuek bebek, Lisa juga gak punya niat nyapa duluan. Gengsi abis pokok nya mah.
Mingyu yang manis itu senyum juga gak! Kalau lewat didepan Lisa ya lewat saja, tanpa menoleh sedikitpun.
Padahal hari itu main elus-elus, peluk-peluk. Kurang ajar emang laki-laki! Udah dapet enak nya malah dicuekin!
Tapi, Lisa jadi ngerasa gak tau diri. Itu sama aja mainin perasaan orang gak sih? Sudah jelas Lisa tau Mingyu punya perasaan. TOD game terkutuk!
Dan juga, kalo Lisa yang digituin ya palingan gak jauh-jauh dari Mingyu kelakuannya.
Mana tiap malem gak bisa tidur nyenyak. Mikirin itu mulu, dan keinget pelukan anget nya Mingyu. Meluk gulik jelas beda banget, gada yang dag dig dug.
Hari ini ke kantor gada semangat nya sama sekali. Ditambah Seungkwan yang udah bisa buka mulut.
Tubuh ini letih, lesu, lemes, letoy dan jiwanya gada.
"Pagi, mbak Lisa."
"Pagi, pak. Makin jadi aja pak tu otot."
"Tiap hari bolak-balik buka tutup gerbang, mbak."
Lisa ketawa dengan jokes ala pak satpam. Tapi terpaksa, soalnya gak lucu.
Wanita itu melanjutkan jalan dengan gontai, melihat kanan kiri yang belum ada orang. Parkiran kanan juga masih kosong. Kepagian apa gimana sih?
Sudah jam 8 lewat 15 tapi belum ada 1 orang pun diruangan Lisa. Ya jelas, yang ditunggu cuman bang Eight, raja ngaret. Lisa yang lagi pusing dan laper cuman berusaha semangat.
Tapi.. kelewatan sih, ini, masa Ucup juga terlambat? Biasanya jam segini sudah bersih-bersih ruangannya.
Dari pada diam, Lisa membuka brankas, ngeliat duit cash segitu banyak aja Lisa gak berselera dan gak bergairah.
Tapi kan kerjaan nya. Mau gak mau juga di ambil tuh duit, harus di itung terus dibagi-bagi. Capek banget ngitungin duit orang. Heran sama sebagian karyawan perusahaan ini, kok ada sih yang mintanya cash. Jelas-jelas dunia udah canggih malah minta nya cash! Nambahin kerjaan Lisa doang. Gimana coba kalo Ibel khilaf, terus nilep duit perusahaan?
Aha! Sepertinya Ibel dapet ide bagus barusan?
Suara motor dan mobil didepan yang datang secara bersamaan membuat Lisa mengintip di sela-sela jendelanya
Buset! Telat nya janjian ini mah. Dan Lisa gak di ajak?
Oke, fine! Lisa tahan duit-duit kalian semua!
Perlahan diluar mulai terdengar keributan. Apalagi suara Seungkwan yang sangat jelas.
Bang Eight masuk di susul dengan Wonwoo yang mulai bekerja setelah pelatihan bersama Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darl+ing! || Lisa X Mingyu
FanfictionBagi Lisa semua nya telah ditakdirkan oleh tuhan, mulai dari dia diterima bekerja, hingga Mingyu menemukan nya. Bagi Lisa, Seungkwan dan Jisoo bukanlah teman, melainkan cobaan.