Darl+9

316 43 1
                                    

Halo~

Untuk yang baca maap banget ya agak aneh tulisannya haha, dan setelah aku baca ulang ternyata banyak typo dan nama cast yang belum diedit. Ni cerita aku ngarang ditahun 2021 atau 22 pake cast manusia normal, bukan bidadari dan bidadara, Lisa N Mingyu. Tapi setelah event brand kemaren aku kepincut parah guuuys 😫

Maap dan terimakasih ya ~


••

Kini Lisa berdiri tepat didepan ruangan Mingyu mengatur nafas berkali-kali menyiapkan diri, wanita itu udah males chat. Ini ada yang gak beres dan harus Lisa cek sendiri.

"Gak sopan. Ketok dulu." Kata Mingyu dengan datar.

Lisa memutar bola malas. Laki kalo ngambek bisa gini ternyata.

"Maksud lo apa?"

Pria itu mengerutkan alis nya, pura-pura bingung. "Apa?"

Lisa merampas handphone Mingyu ditangan. Udah terlanjut dibilang gak sopan ya sekalian aja melanggar privasi. Ia membuka room chat nya sendiri dari handphone itu.

Lisa
Beb, gue kangen banget. Hiks.

Dih, siapa yang ngirim chat?

Lisa mana mungkin begitu ngetik nya.

"Lo percaya ini gue yang ngirim?"

"Disitu sih nama kontak nya Lalisa."

Untuk kesekian kalinya Lisa menghela napas, ini mah Seungkwan lagi Seungkwan lagi. Pokok nya datengin Seungkwan harus bawa gunting, jadiin 4 aja jaket baru nya!

"Lo jangan kemana-kemana, gue nanti balik lagi."

"Buat apa balik lagi?"

"Buat jelasin semua nya. Gue gamau lo salah paham sama gue." Jelas Lisa.

"Udah lah gak usah dijelasin." Mingyu lagi-lagi menjawab tanpa menatap Lisa.

Lisa memejamkan matanya untuk meningkatkan persentase kesabaran, wanita itu berjalan mendekat, mencoba untuk duduk di kursi yang berapa tepat didepan meja Mingyu.

"Yaampun, Mingyu. Serius kali ini gue gatau apa-apa. Maafin gue lah."

Lisa tersenyum miris dalam hati. Demi apa dia meminta maaf seperti ini untuk menjelaskan tentang kesalahan orang lain?

Mingyu ngangguk. Tapi Lisa tidak tau apa maksudnya.

"Kalo iya jangan gini lagi dong ke gue. Masa sekarang lo yang menghindar." kata Lisa pelan.

"Gue cuman ngelakuin yang menurut gue bener."

"Iya, gue tau. Tapi jangan cuekin gue lah. Masa cuman ketemu gue doang yang gak senyum gak apa. Gak enak dong sama yang lain." kata Lisa dengan wajah yang sudah memelas.

"Cuman karna gak enak sama yang lain?"

Lisa diam, di hati juga gak enak, asal Kiming tau.

"..."

Mingyu gak ikhlas sih liat Lisa mohon-mohon sampe gak bisa jawab gini. Semoga aja cuman ke dia.

"Dapet oleh-oleh apa dari Jun?" tanya nya mengalihkan.

Lisa mendesis, "Gue gada apa-apa sama Jun. Gak usah nanya yang gak penting lah."

"Gue gak nanya perihal hubungan lo. Yang gue tanya oleh-oleh apa. Gak perlu sampe menjelaskan lo gada apa-apa sama dia. Gak penting juga."

Jahat banget. Lisa sakit hati. Oke, kayanya Jennie salah besar bilang Mingyu suka sama dia.

"Oke. Gue cuman minta lo percaya kalo yang ngirim bukan gue. Gue cuman gak mau salah paham kaya kemaren."

Darl+ing! || Lisa X MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang