part 44

1.4K 220 34
                                    

Mack menoleh ke belakang saat di lampu merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mack menoleh ke belakang saat di lampu merah. Terlihat Zoe yang masih tertidur karena hari masih sangat pagi, dan mereka harus sudah berangkat ke mansion kakeknya.

Sebenarnya acaranya malam hari, namun Mack ingin Gael dan Zoe beradaptasi terlebih dahulu dengan keluarga besarnya. Mengingat ini pertemuan pertama mereka, pasti akan sangat canggung.

"Sayang, mas tanya sekali lagi sama kamu. Kamu kenapa diem aja? Kalo ada masalah cerita sama mas, atau mas ada salah? Bilang dong, biar mas tau salahnya di mana," seru Mack membuka percakapan dengan Gael.

Gael menoleh, lalu menghela nafasnya pelan. "Aku denger percakapan mas suami sama Mark kemaren," ucapnya membuat Mack terkejut.

"Yang mana?"

"Yang Abang anak dari mas suami sama mantan mas suami," balasnya lalu terdiam sejenak. "Dari kemaren aku takut mas suami bakal buang abang."

Mack mengerutkan dahinga bingung, sambil fokus berkendara, dia berusaha mencerna ucapan Gael. "Kamu dengerin sampe selesai ngga?" Tanya Mack yang di balas gelengan kepala oleh Gael.

"Kenapa ngga tanya mas langsung aja sayang? Mas ngga masalah kalo kamu tanya langsung ke mas. Bukannya mas mau nyembunyiin ini dari kamu, tapi mas pengen tau kebenarannya dulu," jelas Mack lembut.

"Jadi Abang beneran anak mas suami?" Tanya Gael penasaran.

Mack tersenyum lembut, dia mengambil sebuah map dan memberikannya pada Gael. "ini hasil tes DNA mas sama Abang," serunya membuat Gael dengan cepat mengambilnya dan membukanya.

"Intinya mana mas suami? Tulisannya banyak banget, aku tidak paham," ujar Gael yang pusing membaca hasil tes DNA itu.

Mack terkekeh pelan, dia menunjuk paragraf yang menjadi hasil tes DNA dirinya dan Zoe. "Ini sayang hasilnya."

Seperkian detik Gael terkejut dengan hasil tes DNA itu, dia menatap Mack lalu menatap Zoe secara bergantian.

"Tidak cocok? Terus kenapa kalian mirip banget?" Ucap Gael yang di balas gelengan kepala oleh Mack.

"Abang bukan anak kandung mas, tapi dia anak dari mantan mas." Gael mengerjapkan matanya pelan. Jadi perempuan itu adalah mantan dari suaminya?.

"Cewek yang di CCTV itu bener-bener mantan mas."

Gael terdiam, pikirannya berkecamuk sekarang. Masalah ini benar-benar membuatnya pusing. "Namanya Meisya bukan?"

"Iya sayang, namanya Meisya. Tapi mas bener-bener udah ngga ada rasa sama dia. Mas bahkan ilfeel sama dia karena dulu dia selingkuhin. Kamu percaya sama mas kan?" Tanya Mack yang di balas anggukan kepala oleh Gael.

"Dan masalah yang di bar dulu. Mas ngga sampe ngapa-ngapain sama dia, mas inget waktu mau masuk hotel sepupu mas tiba-tiba narik mas dan bawa pulang mas."

The Baby BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang