" Achel.. makasih ya sudah mau jengukin oma.. tadi dia semangat banget ada kamu " kini Zura dan Adel sedang berada di salah satu minimarket.
Sengaja wanita ini mengajak Adel karena ingin banyak berbincang, sementara para lelaki dan Ellia menjaga omanya yang sudah mulai mau makan dan diajak bicara.
" Dia kayaknya tau kamu mau datang.. baru subuh tadi sadar "
" Alhamdulilah tan kalau begitu, aku kesini juga mau liat oma sehat "
" So sweet... kamu sendiri gimana ? Sibuk apa sekarang ? "
" Aku dikantor Mama sekarang, sejak Papa pensiun kan beliau ikut andil juga dan sekarang lagi grow up banget. "
" Sayang ya dulu kamu ga dikantor papanya reynard, legal disana agak berantakan 1 tahun terakhir "
" Tante muji terus ah.. mungkin nanti dapat yang sesuai "
" Amin.. Achel sering sering ngobrol sama Reynard yaa.. ajarin dan jagain "
" Tante, malah Rey yang lebih pinter dari aku.. "
" Ya mau gimanapun kan dia sebenarnya pilot, walaupun jiwa bisnisnya ada "
" Aku juga cuma pegang sesuai jalurku tante, aku lebih banyak ngurus Legal, Auditor dan Kerjasama "
" Wah.. sisa andrian dong ? "
" Dia juga lagi hobi soal IT tan.. "
" Oh ya ? Wah.. harapannya sisa menantunya dong.. kamu.. uda punya pasangan lagi ? "
" Sudah tan.. "
" Beneran ? "
" Iyaa.. sebenernya aku sekalian mau ngundang tante datang kalau ada waktu.. "
" Sama siapa nak ? "
" Beliau Perwira TNI tante, harapan ngidamnya papa punya anak tentara kesampaian dimenantunya "
" Wah.. selamat yaa.. " Adel tersenyum berterima kasih mendengar ucapan itu.
" Tante berharap kamu bahagia, karena Tante tau kebahagiaan kamu itu kebahagiaan Reynard walau kalian ga bisa sama sama lagi "
————————————————————
Kurang lebih sudah 4 hari Adel berada di Semarang dan hari ini dia pulang lebih dulu daripada Reynard. Karena Reynard diminta orangtuanya tetap berjaga sampai kondisi Oma sudah lebih baik.
Untungnya di kota ini terdapat 1 cabang rumah sakit yang berada dibawah naungan perusahaannya. Jadi setidaknya dia bisa bekerja dari sini dan beralasan logis untuk orang rumah.
" Adel.. kamu tuh gimana sih, uda mau nikah malah jalan jalan terus " keluh sang Mama saat pertama kali melihat Adel memasuki pintu rumahnya.
" Ya namanya kerja ma, sekalian kan disana mau perluasan Rumah sakit, sekalian aku rehat sambil kerja "
" Tuh.. ada Mamanya mas Teddy sama adiknya disini.. Untung masih ketemu "
Mereka memasuki area ruang tamu dan melihat 2 orang yang tadi disebutkan memang sedang berada disana, ditemani oleh Aldrich yang hari ini nampaknya off dari jadwal kerjanya.
" Mama Tari.. Fani.. kok ga bilang bilang mau datang " ucap Adel dengan semangat saat melihat 2 orang yang akan segera menjadi keluarganya itu.
" Ehh.. Adel uda pulang... " disalaminya calon ibu mertuanya itu dan segera mengambil posisi duduk disebelahnya.
" Wah, adel uda panggil kamu mama ? "
" Iyaa ros, kemarin jaya yang suruh.. tapi aku juga mau sih lucu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love : When The Star Meets The Sky
FanfictionKisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruskan hidup. Tapi, bagaimana kalau bayangan masa lalu berada disekeliling mereka ? Mayor Teddy Indra Wij...