Part 20

2.6K 124 8
                                    

" Maaf ya kalau Stella ngerepotin kamu "

Waktu sudah menunjukan pukul 19.30 saat Widya, Oma dari gadis kecil yang seharian bersama Teddy dan Adel itu datang mengambil cucunya.

" Its okay tan, dia lagi suka sukanya sama binatang kayaknya. Mungkin karena di US jarang liat "

" Iya, kamu kan tau Apartement disana terbatas tidak bisa pelihara apapun "

" Tante Widya apa kabar ngomong ngomong ? Sudah makan ? Kami baru aja selesai makan malam "

" Aman, tadi Tante sebelum kesini makan dulu dengan temen lama. Sengaja makan dekat sini sekalian mau jemput Stella.. "

" Del.. Stellanya lagi sama Bi Ira cuci tangan habis kasih makan koi, baru pulang " Teddy menghampiri kedua wanita yang duduk diruang tamu.

" Terima kasih yaa, sudah mau direpotin. Kita belum kenalan " Widya menyodorkan tangannya untuk berjabat tangan, " Widya.. "

" Teddy.. " balas Teddy sambil tersenyum sambil menjabat tangan Widya.

" Baru sekali ketemu suaminya Adel, kabar pernikahan kalian sampai ke US, cuman tante masih ada urusan disana "

" Gapapa tante, santai aja.. " saut Adel

" Tante Widya kesini sendiri ? Reynard ga ikut jemput ? " tanya Teddy. " Nak Teddy kenal Reynard juga ? "

" Iya.. dikenalin Adel waktu itu "

" Oh.. iya dia lagi ikut Papanya tadi pagi, mereka ada trip ke Singapore dan Batam. Mungkin sekalian ketemu adiknya disana "

" Tante disini tinggal dimana ? Daripada nyetir sendiri nanti anak buah saya bisa bantu kawal.. "

" Ah, aman nak Teddy.. saya biasa berkendara sendiri kok.. Terima kasih .. "

" Yakin ? Sudah malam tan.. bawa Stella juga cuman berdua aja " ucap Adel

" Gapapa kok.. malah jadi ngerepotin.. Lagian kasian nanti timnya Mas Teddy harus jagain kalian kan.. "

" Tapi tante seneng, kamu sudah menikah dan ga sendirian lagi. Tante sempet kira kamu ga nikah "

" Iyaa tante, Alhamdulilah.. "

" Masih ada jodohnya tante.. saya juga untung dapatnya Adel "

——————————————————————

" Del, makasih yaa sudah jagain Stella seharian ini. Dari kemarin baru sampai dia udah rewel nyariin kamu "

Adel mengantarkan Widya dan Stella yang sudah setengah tertidur dipelukan neneknya kedepan teras, sementara Teddy sengaja membiarkan mereka punya waktu berdua dan memilih membersihkan diri

" Iya sama sama Tante.. "

" Kapan kapan, gantian kamu main kerumah tante.. "

" Iyaa.. nanti aku kesana kok.. "

" Del, Stella sudah anggap kamu seperti mamanya sendiri. Kamu tahu dia kehilangan mamanya di usia yang bahkan dia tidak tahu surga itu apa. "

" Tante harap, kamu bisa jaga diri ya.. Tante lega pas tau suami kamu bukan orang sembarangan "

" Tenang aja tante, semua sudah dalam koridornya masing masing kok.. "

" Tante cuman mau bilang, kamu sama Reynard harus hati hati dalam berurusan dengan Papanya Reynard atau rekannya. Tante gamau kalian bernasib sama seperti kedua orangtua Stella.. "

" Tante, kalau yang tante bahas adalah mengenai bisnis ilegal Om Harris. Selama aku engga menyaksikan sendiri, atau merugikan orang disekitarku, aku mungkin tetap akan diam. "

Our Love : When The Star Meets The SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang