Ikut dengan Teddy kunjungan selama 2 hari sukses membuat Adel ikut dikenal oleh orang banyak. Bahkan sekarang, dia terkejut melihat ada lebih dari 3.000 orang yang mengirimkan request follow pada account instagramnya.
Mereka saat ini sudah dalam perjalanan pulang, dengan posisi Adel tetap mengemudi bersama Agatha disebelahnya.
" Del, kamu uda liat tiktok belum ? Screenshoot account instagram lama punya mantan pacarmu lagi rame nih "
" Yang mana kak ? Aku belum liat " Adel menoleh sedikit ke arah hp yang disodorkan agatha padanya
" Oiya, ini mah foto 7 apa 6 tahun lalu. Menjelang lulus kuliah. Instagramnya Reynard dulu dia lupa password sama emailnya "
" Atuh gapapa kalau kesebar ? "
" Ya gimana, nyatanya begitu.. Nanti paling aku coba minta reynard tarik accountnya "
" Mas Teddy kalau liat bagaimana yaa.. " gumam Agatha.
Sementara disisi lain, foto yang sama sedang dibahas oleh Mas Didiet yang semobil dengan Ayahnya dan Teddy
Mayor Teddy baru saja melihat foto yang ditunjukan oleh Mas Didiet tadi. Begitu juga dengan bapak. " Serem ya sosial media, masa lalu juga bisa terungkit.. "
" Iya begitu lah pak, kemarin juga mantan istri saya informasinya sempat tersebar, tapi saya tarik. Kakak saya juga ikutan marah "
" Mayor Teddy, berarti benar ya kalau Adel itu sempat jadi calon menantunya keluarga Harris. Saya penasaran sih, karena kan memang saya kenal dengan adiknya Pak Harris, Ibu Zura.. Beliau pernah share fotonya mba adel cuman saya ga berani nanya ke Mayor "
" Iya bener mas, tapi kan sudah lama sudah lewat juga. Jadi ga masalah sebenernya kalau Mas Didiet mau tau juga "
" Pantes wajahnya Adel tuh awalnya ga asing buat saya.. Pas ngobrol juga orangnya enak, berarti Mba Adel itu bener yang ada di lukisan yang saya lihat di Galerrynya bu Zura "
" Sampai di Lukis Mas ? " tanya Prabowo
" Iya pa, lukisannya di pajang bersama lukisan keluarga, pertamanya saya kira anak bungsunya Pak Harris "
" Mayor Teddy.. hati hati nanti istrimu diambil lagi oleh mantannya "
" Tidak pak, bapak ada ada aja. Mereka sudah besar kok, sudah lewat juga "
" Justru karena mereka sudah besar, jadi harus khawatir. Kamu ga cemburu ? "
" Emang harus cemburu ya pak ? "" Kalau kamu cemburu, berarti tandanya sayang. Belum sayang kalau tidak cemburu Mas Teddy " tambah bapak.
" Nah, kalau cemburu juga gaboleh ditahan atau diingkari mas " timpal Didiet.
———————————————————————-
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love : When The Star Meets The Sky
FanfictionKisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruskan hidup. Tapi, bagaimana kalau bayangan masa lalu berada disekeliling mereka ? Mayor Teddy Indra Wij...