04. some time with you

302 35 9
                                    

PRESENT

Hari besar bagi Lisa dan Sehun akhirnya datang. Pernikahan mereka sudah di depan mata.

Jisoo sudah menghabiskan akhir pekannya di Jusan bersama dengan ketiga teman dan pasangan mereka. Seringnya hanya dengan Rosé, Jennie, Kai, dan Chanyeol karena Lisa dan Sehun sibuk mengurusi acara pernikahan mereka.

Kelima orang tersebut sudah menghabiskan waktu berkeliling di istana Jusan, pergi ke pantai, bahkan ke pedesaan. Rasanya seperti kembali ke rumah. Jusan dan Korea Selatan punya banyak kemiripan karena letak kedua negara tersebut juga berdekatan.

Pagi ini, akhirnya tiba juga waktu pernikahan Lisa dan Sehun. Sepanjang pagi, ketiga gadis sudah sibuk mempersiapkan diri karena mereka akan bertindak sebagai pengiring pengantin. Ketiganya sudah berkumpul di kamar Jisoo untuk merias diri dan bersiap.

Acara pernikahannya diadakan di gereja tertua di Jusan sementara acara resepsinya diadakan di aula utama istana.

Jisoo mematut dirinya di cermin. Tubuhnya sudah terbalut gaun satin berwarna lilac dengan tali penyangga di bagian bahu. Gaun yang sama juga dikenakan oleh Jennie dan Rosé.

"I love this dress!" seru Jennie ikut mematut dirinya di cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I love this dress!" seru Jennie ikut mematut dirinya di cermin.

Setelah mengecek Lisa di ruangannya dan memberi pelukan selamat, ketiga gadis itu bersiap pergi ke lokasi pernikahan.

Acara pernikahan diadakan di sebuah gereja yang terletak di tengah kota, bukan di wilayah istana. Sepanjang jalan, masyarakat Jusan sudah berkumpul untuk menyaksikan iring-iringan calon pengantin. Acara pernikahan anggota kerajaan biasanya menjadi pusat perhatian seluruh negeri. Begitu juga pernikahan Sehun dan Lisa.

Pernikahan Sehun dan Lisa disiarkan di beberapa negara. Layaknya pernikahan bangsawan pada umumnya, acaranya dibuat sangat megah dan mewah dan semua orang tentu penasaran. Hanya saja acara resepsinya diadakan privat dan hanya dihadiri oleh orang terdekat.

Sampai di lokasi pernikahan, Jisoo berjalan bersama kedua temannya sambil menunggu Lisa datang. Ketiga gadis tersebut akan berjalan mengiringi Lisa menuju altar.

"Kau siap?" tanya Jisoo saat Lisa sudah berdiri di belakangnya.

Kedua saling meremas tangan masing-masing. "Wish me luck!" Lisa berujar yang dibalas senyum lebar oleh Jisoo.

"Don't trip and fall, okay? Kau sedang menjadi pusat perhatian seluruh dunia." Jennie memperingatkan Lisa.

Lisa mencibir. "Aku sudah berlatih seumur hidupku untuk ini."

"Kukira kau tidak pernah ingin menikah seumur hidupmu?" goda Rosé.

Mata Lisa memicing. "Kau mulai terdengar menyebalkan seperti Chanyeol," cibirnya yang disusul tawa oleh ketiga temannya.

Begitu alunan musik berbunyi, ketiga gadis itu berjalan pelan lebih dulu.

Jisoo menjadi orang yang berjalan pertama. Meski bukan pernikahannya, ia tetap merasa gugup. Kalimat Jennie mulai mempengaruhinya. Acara ini diliput dan disiarkan di berbagai negara. Jika Jisoo mengacau, hal itu pasti akan terus dibicarakan seumur hidupnya.

Secret You | jisuho (YOU SERIES BOOK 4) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang