・☾𖤓・
Bel pulang sekolah berbunyi, dan gerbang sekolah itu mulai dipenuhi dengan puluhan murid SMA berseragam putih hitam. Rain Man berdiri tidak jauh dari gerbang, sementara matanya mencari-cari seorang Satō Hitomi.
Setelah hampir 20 menit menunggu, matanya segera menangkap siluet Hitomi yang keluar bersama teman-temannya dari gerbang sekolah. Para gadis itu berbincang sebentar. Dari ekspresinya, Rain Man menduga para gadis itu sedang membujuk Hitomi melakukan sesuatu. Tapi gadis itu menggeleng, mengucapkan salam perpisahan lalu berjalan ke arah yang berkebalikan dengan teman-temannya.
Rain Man membiarkan Hitomi berjalan lebih dahulu, memberikan sedikit jeda bagi mereka. Setelah jarak antara keduanya cukup jauh, barulah ia mulai bergerak mengikuti gadis itu.
Hitomi berbelok di sebuah gang, dan Rain Man pun mempercepat langkahnya agar tidak kehilangan jejak gadis itu. Jalan yang kini dilalui keduanya tampak sepi. Karena cukup sempit, sepertinya mobil tidak bisa berlalu lalang dan tidak ada toko di sepanjang jalan itu. Kesunyian itu membuatnya sedikit khawatir. Namun, gadis yang diikutinya itu tidak tampak takut sama sekali. Hitomi berjalan di depannya dengan tenang, tampak terbiasa dengan jalan itu.
Rain Man baru saja hendak mengikuti Hitomi yang lagi-lagi berbelok di sebuah perempatan kecil, ketika suara benda-benda berat yang diseret terdengar. Ia menoleh, dan melihat lebih dari 30 orang lelaki keluar dari sebuah gang dengan balok kayu di tangan mereka.
Perkiraan Kim Gimyung benar. Baek Jihoon akan menyerang gadis itu. Namun, tidak pernah terlintas di benaknya bahwa lelaki sinting itu akan mengerahkan 30 orang anggotanya untuk menyerang seorang gadis.
Kini, para lelaki itu menyingkir, memberikan jalan bagi seseorang. Tak lama kemudian, seorang lelaki berambut merah terang muncul dari tengah gerombolan, dan Rain Man dapat merasakan jantungnya mencelos.
Cha Beomseok. Devil Spawn No.2. Wakil ketua crew di daerah timur Gangseo. Apa yang lelaki itu lakukan disini?! Bukankah perang ini antara Big Deal dan Cerberus?! Brengsek! Apa Cerberus bersekutu dengan Devil Spawn untuk mengalahkan mereka?!
"Apa yang Devil Spawn lakukan disini?!" Teriaknya lantang pada Cha Beomseok.
Lelaki berambut merah itu tertawa melihat ekspresi ketakutannya. "Tentu kalian tidak berpikir bahwa Cerberus mampu mengalahkan kalian sendirian, bukan?"
"Kejatuhan Big Deal akan menjadi era baru untuk Gangseo, dan tentu saja kami harus ikut serta dalam pesta ini."
Rain Man mengepalkan tinjunya. Ia harus memberitahu hal ini pada Kim Gimyung dan pergi dari tempat itu secepatnya. Ia melirik ke belakangnya dan tidak melihat Hitomi dimana pun. Secercah kelegaan menyelinap di hatinya. Setidaknya, bila ia kalah atau mati, gadis itu harus selamat.
Cha Beomseok yang menyadari matanya yang mencari gadis itu tertawa lagi, "Tadinya, kami memang ingin menangkap gadis itu saja. Siapa sangka kami dapat bonus bisa menghabisi No.6 Big Deal juga?"
"Langkahi dulu mayatku, bajingan." Balas Rain Man sambil menyiapkan kuda-kudanya.
Beomseok menyeringai, "Dengan senang hati."
Rain Man menelan ludahnya melihat segerombolan lelaki dengan balok kayu yang berlari ke arahnya. Bila ia kalah, setidaknya ia akan kalah dengan terhormat.
・☾𖤓・
From : Kim Gim Yung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Gimyung | Invisible String
FanfictionSatō Hitomi terpaksa pindah ke Korea setelah kematian ibunya. Negara yang dulu dianggapnya sebagai rumah kedua, kini terasa begitu menyesakkan. Sebisa mungkin, ingin secepatnya ia pergi dari tempat itu. Kim Gimyung baru saja keluar dari penjara sete...