23 - Meet the Crew

31 5 4
                                    


・☾𖤓・

        Gedung olahraga tempat Pertandingan Final Muay Thai Gangseo dilaksanakan, terlihat ramai pada hari Minggu siang itu. Orang-orang berbondong-bondong datang untuk mendukung atlet SMA pilihan mereka, atau sekedar menonton pertandingan hari itu. Di tengah ramainya kerumunan orang, Kim Gimyung dan 4 temannya berdiri, mengantre masuk ke dalam gedung.

"Kak, kita disini mau ngapain sih? Kakak mau cari anggota baru, ya?" Tanya Yoon Kyunghoon untuk yang kesekian kalinya.

Kim Gimyung tidak menjawab, tapi mengangkat kedua bahunya ringan, lalu menyerahkan 5 lembar tiket pertandingan pada staf yang berjaga di depan pintu. Tanpa memperdulikan tatapan kebingungan teman-temannya, ia mengajak keempatnya untuk masuk, memutuskan untuk membiarkan mereka kebingungan hingga akhir. Anggap saja, ini balasannya untuk 2 malam lalu, ketika mereka mengacaukan sesi bermesraannya dengan Hitomi.

"Jadi, ada berapa orang yang akan kakak rekrut hari ini?" Tanya Gunwoo kali ini, berusaha memancing jawabannya.

Gimyung mengangkat kedua bahunya acuh tak acuh lagi, "Entahlah. Lihat saja nanti."

Jawabannya itu membuat Gunwoo dan Kyunghoon memberengut. Keduanya menggerutu kesal karena tidak berhasil mendapatkan jawaban apapun darinya. Sementara itu, Rain Man yang berdiri di belakang ketiga seniornya terlihat menahan tawa melihat wajah kebingungan ketiganya. Lelaki itu adalah satu-satunya orang yang bisa mengira mengapa Gimyung membawa mereka kesana. Pasti, Gimyung ingin memamerkan kehebatan Hitomi pada teman-temannya yang minta dikenalkan itu.

Karena kelimanya datang cukup pagi, kursi-kursi kosong masih memenuhi ruangan pertandingan, memudahkan mereka untuk memilih tempat duduk yang baik. Kim Gimyung memilih sebuah tempat di arena tengah, 3 baris jauhnya dari ring. Dengan begini, ia akan bisa melihat gadisnya yang bertanding hari itu dengan jelas.

"Kim Gimyung???" Panggil seseorang tiba-tiba dari samping, membuat kelima orang itu menoleh.

Di ujung barisan tempat duduk mereka, Park Shin Hye berdiri, melambaikan tangan menyapanya. Gimyung balas melambaikan tangannya dan memanggil gadis itu untuk bergabung dengan mereka. Shin Hye berjalan mendekat, namun raut wajah gadis itu segera berubah melihat teman-temannya. Dengan wajah takut-takut, gadis itu duduk di sebelahnya.

"Kau bawa teman-temanmu kesini?" Bisik Shin Hye pelan.

Gimyung mengangguk dan balas berbisik, "Iya, mereka minta dikenalkan pada Hitomi."

"Gila. Kau itu beneran preman atau apa sih? Teman-temanmu nyeremin banget."

Komentar Shin Hye pun segera membuat Gimyung tergelak. Ia melirik teman-temannya yang kini menatapnya dan Shin Hye heran. Namun, sebelum Gimyung sempat mengenalkan Shin Hye, Kyunghoon yang sejak tadi terlihat paling penasaran, telah menyeletuk terlebih dahulu, "Kak, kenalkan dong. Masa tidak mengenalkan pacar kakak pada kami?" Goda Kyunghoon sambil cengengesan.

Park Shin Hye membelalak kaget dan mencubitnya pelan, "Kau bilang pada mereka aku pacarmu?!"

Gimyung memutar bola matanya, lalu menempeleng kepala Kyunghoon keras. "Apaan sih kak?! Kok tiba-tiba mukul?!"

"Ini Park Shin Hye. Teman cewekku. " Jelasnya, memperkenalkan gadis itu pada teman-temannya.

Entah apa yang ada di kepala teman-temannya itu kini, tapi mereka segera mengulaskan senyuman manis yang kelewat lebar pada Shin Hye, dan Gimyung pun menahan diri untuk tidak muntah. Semoga saja para lelaki kesepian ini tidak berpikir macam-macam.

Kini, bangku-bangku kosong di ruangan itu mulai dipenuhi dengan para penonton, menyatakan bahwa pertandingan akan dimulai sebentar lagi. Tiba-tiba, perasaan ingin melihat Hitomi sebelum gadis itu bertanding memenuhinya begitu saja, dan Gimyung pun memutuskan untuk menemui gadis itu di ruang tunggu.

Kim Gimyung | Invisible StringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang