・☾𖤓・
Kim Gimyung tidak tahu berapa banyak orang yang dikalahkannya hari itu. Amarah menguasai tubuhnya mengetahui Baek Jihoon telah mengirim Cha Beomseok beserta 35 orang untuk menangkap Hitomi, dan ia menghabisi musuhnya seperti orang kerasukan. Kini, rasa sakit mulai merayapi tubuhnya dan staminanya menurun setelah hampir 5 jam terus menerus bertarung.
"Disini sudah selesai kak!"
"Disini juga!"
Ia menoleh ke sekelilingnya dan melihat para anggota Big Deal masih berdiri, sementara puluhan lelaki berjaket merah itu tergeletak di aspal. Hari itu, Big Deal telah berhasil mengalahkan dua crew sekaligus dan mempertahankan markas mereka.
Dengan sisa-sisa tenaganya, Gimyung memaksa tubuhnya untuk berjalan keluar dari jalannya. Teman-temannya menanyakan kemana dia akan pergi, namun tidak digubrisnya. Kelegaannya setelah berhasil mengalahkan kedua crew itu segera tergantikan dengan rasa takut akan kehilangan gadis itu dan satu temannya. Gimyung hanya berharap bahwa ia tidak terlambat menyelamatkan Hitomi dan Rain Man.
Ketika ia hampir sampai di ujung jalan, sosok Rain Man yang tampak terengah-engah terlihat. "R-Rain Man?!" Teriak Gimyung kaget.
"J-Jangan khawatir kak. Aku berhasil mengalahkan mereka." Ucap bawahannya itu sambil memaksakan senyum.
Perasaan lega segera membanjiri tubuhnya, dan Gimyung jatuh berlutut. Rain Man berlari menghampirinya dengan tatapan khawatir. "Kakak masih bisa berdiri?"
Gimyung mengangguk samar dan menatap lelaki itu khawatir, "Bagaimana dengan Hitomi?"
Untuk sesaat, Gimyung dapat melihat sekilas ketakutan di mata Rain Man. Tapi, semua itu mungkin hanya perasaannya saja. Karena Rain Man segera mengulaskan senyum. "Kak Hitomi sudah ada di apartemennya dengan selamat."
Mendengar itu, barulah Gimyung benar-benar merasa lega. Dengan bantuan Rain Man, ia bangkit berdiri dan berjalan terpincang-pincang kembali ke para anggota yang telah menunggunya.
"Kita telah memenangkan perang ini. Aku benar-benar berterima kasih pada kesungguhan kalian untuk menjaga jalanan ini."
Para anggota Big Deal membalas ucapannya dengan sorakan kemenangan, lalu mengajaknya untuk merayakan kemenangan mereka dengan pesta. Gimyung menyanggupi permintaan para anggotanya itu, lalu berjalan bersama-sama mereka di depan, tidak menyadari Rain Man yang berjalan di belakang dengan tatapan gundah karena baru saja membohongi ketuanya.
・☾𖤓・
Suara sorakan dan nyanyian-nyanyian heboh terdengar dari sebuah restoran cina malam itu. Para lelaki berjas hitam dengan nama Big Deal yang terbordir di belakang jas sedang menikmati kemenangan mereka. Meskipun hari itu memang melelahkan, tentu saja mereka tidak mau melewatkan hari bersejarah itu dengan pulang begitu saja. Yoon Kyunghoon dan Lee Gunwoo yang selalu tampak berwibawa pada hari-hari biasa pun kini merilekskan diri mereka dan ikut bernyanyi bersama para anggota lainnya.
Kim Gimyung melirik ke dalam restoran cina yang heboh itu dengan senyuman di wajah. Semua berjalan lancar hari itu. Big Deal berhasil mengalahkan 2 crew sekaligus, dan melampaui perkiraannya, Rain Man bahkan berhasil mengalahkan Cha Beomseok dan 35 orang. Sepertinya, ini saatnya untuk menaikan pangkat lelaki itu.
Ia menengadah ke langit dan melihat langit malam yang cerah dengan bulan sabit yang terlihat begitu indah. Warna putihnya yang kontras dengan gelapnya malam segera mengingatkannya akan sosok gadis berkulit putih dan berambut hitam legam yang dirindukannya. Tanpa menunggu lagi, Gimyung mengambil ponselnya dan menelepon gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Gimyung | Invisible String
FanfictionSatō Hitomi terpaksa pindah ke Korea setelah kematian ibunya. Negara yang dulu dianggapnya sebagai rumah kedua, kini terasa begitu menyesakkan. Sebisa mungkin, ingin secepatnya ia pergi dari tempat itu. Kim Gimyung baru saja keluar dari penjara sete...