Jemari itu melepaskan pita dirambutnya dengan hati-hati, menaruh dan mengatur pita-pita itu ke dalam kotak kaca berukiran bunga yang indah, dia juga mencetak foto2 keduanya dalam ukuran polaroid dan meletakannya di dalam kotak, semua hal yang berhubungan dengan xena sekalipun itu hanya selembar pita, dia akan menyimpannya sebagai harta berharga.
Bayinya sudah tertidur dengan nyenyak, jemari dengan cincin bermata biru memeluk gulungan selimut, tempat dimana seharusnya claud memeluknya, claud mendekat dan mengecup keningnya.
Ada ketukan sangat samar dipintu, hanya alpha dengan minimal tingkatan 3S yang bisa mendengarnya, claud mengganti bajunya dengan kaos putih sederhana, wajahnya terlihat enggan untuk melangkah dari tempat ini.
........
Dogerman dalam posisi berlutut dan menundukan kepalanya, saat langkah kaki memasuki ruangan, dia tetap berlutut, hanya melihat kaki seputih porcelain yang menggunakan sandal rumahan melewatinya.
Dia tidak berani mendongakan matanya saat merasakan besarannya kekuatan didepannya, nalurinya mengatakan untuk segera lari, tetapi tubuhnya bahkan tidak bisa digerakan, alpha level S adalah eksistensi puncak, tetapi dia merasa menjadi hidangan bagi binatang buas didepannya.
"Bangun"
Satu kata dan dogerman mencoba bangun dengan lutut gemetaran, seseorang mengarahkannya untuk duduk di sofa, dia hanya berani melihat sebentar ke arah pria didepannya.
Duduk di sofa tunggal dengan posisi santai, wajah malas seolah yang akan mereka bicarakan hanya hal remeh, dogerman terpana melihat wajah itu, wajah yang sebelumnya hanya pernah dia lihat sekali dalam jarak jauh, kamera hanya mampu menangkap sedikit keindahannya, dan penyamaran pria ini benar-benar menyembunyikan kilaunya, jauh lebih rupawan dengan aura dominan dan ketidakpedulian dimata yang sejernih kristal dan sedingin es, keindahan yang sulit tergambarkan dengan kata-kata.
Dia menundukan wajahnya kembali saat merasakan tekanan semakin berat, duduk diam seperti patung, kesalahan satu saja kepalanya bisa terpisah dari badannya.
"Pewaris sah dari guild Rz yang melarikan diri dan menjadi gelandangan"
Keringat dingin mengalir ditubuh dogerman, dia sudah mengubah wajah dan identitasnya bahkan sidik jarinya, melarikan diri dari medan perang dimana ibunya terbunuh, guild Rz adalah serikat bawah tanah yang menyimpan informasi gelap seseorang, salah satu serikat terkuat yang bermarkas di planet pinggiran galaxy red eyes dan tidak dikontrol oleh kekaisaran.
"Anda, salah orang"
Saat dia mengatakan itu, tekanan mematikan yang membuat giginya gemeretak dan seteguk darah keluar dari bibirnya, seperti ada benda sangat berat yang dijatuhkan ke atas tubuhnya.
"Aku menginginkan seluruh informasi dan skandal keluarga kekaisaran termasuk original file nya, juga seluruh informasi tentang guild yang berhubungan dengan guild Rz, baik yang ada padamu ataupun ada pada guild Rz"
Itu sama artinya dogerman harus kembali ke tempat terkutuk itu, dia berlutut karena tidak mampu menerima tekanan, saat tekanan itu akan menghancurkan tulang punggungnya, tekanan itu berkurang.
"Yang mulia, seluruh informasi keluarga kekaisaran tidak akan mungkin bocor ke publik, saya akan menyerahkan file yang saya miliki, untuk guild Rz, mereka hanya akan membunuh saya apabila saya kembali"
Dia mencoba meyakinkan pria didepannya.
"Guild Rz saat ini tanpa pemimpin, kamu yang akan mendudukinya, dan soal penyebaran skandal keluarga kaisar, kamu akan melakukan berdasarkan keinginanku"
Dogerman terhenyak, apa maksud dengan guild tanpa pemimpin? Apa orang ini membunuhnya?, kata-katanya seolah-olah dia hanya perlu datang kesana dan membuktikan darahnya, dan kaisar menginginkan skandal kekaisaran tersebar?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved son
Fantasyxena menatap ke pria yang duduk diatas singgasana megah, pria berambut perak keemasan dengan mata biru sedingin es, aura dinginnya dibarengi dengan ketampanan dan tatapan setajam pedang, penguasa galaxy red eyes dan.. ayah kandungnya xena mencengkra...