X12 menatap orang yang tertidur lelap, tangannya mengelus perut yang didalamnya ada anaknya, matanya dengan lembut memandang dogerman, walau yang dilakukan dogerman adalah mengutuknya setiap hari karena menghamilinya, tetapi baginya itu sangat-sangat imut.
"Sialan, sialan, sialan, bagaimana bisa alpha sepertiku hamil, kamu memang kurang ajar menghamili tanpa seijinku, aku tidak bersedia"
"Apakah kamu tidak menginginkan bayi itu?"
"A-a- aku tidak bilang apapun tentang bayiku, aku bicara tentangmu"
"Tetapi aku ayah bayi kita"
"Aku tidak mengijinkanmu jadi ayahnya, bodohh"
X12 menahan senyum saat mengingat pembicaraan mereka, berjalan ke ruangan sebelah, memakai sarung tangan mempelajari dokumen kuno yang telah ditemukannya saat mereka akhirnya bisa menembus masuk ke guild momias, guild yang sudah lama mereka cari, butuh lima enigma alpha yang memiliki kekuatan persembunyian untuk menyusup masuk, bahkan dengan kekuatan enigma yang besar masih harus dibantu nevile dengan robot dan alat berbahayanya, mereka bertempur di lorong-lorong dengan jebakan berbahaya, nevile mengirim robot serangga untuk mencuri dokumen dan benda yang dibutuhkan.
Setelah mereka berhasil meruntuhkan bangunan bawah tanah itu, yang mereka temukan membuat mereka merinding, tabung-tabung kaca berisi cloning berbentuk monster yang merupakan perpaduan antara alpha dengan monster dark soul , tumpukan 'mayat' dari cloning yang gagal, cloning orang-orang kekaisaran dan 10 tabung kaca yang berisi cloning 'kaisar dan anak-anaknya'.
Kaisar memerintahkan deril menyelidiki semua cloning, nevile yang menyelidiki batu bola raksasa yang ada ditempat itu, dan dia yang merupakan salah satu enigma yang bisa membaca bahasa kuno untuk mempelajari dokumen yang ditemukan.
Dia merasakan kekuatan yang gelap pada dokumen itu, membuka dokumen setelah menempatkan proteksi disekitarnya.
Raja enigma akan lahir satu kali dalam 10.000 tahun, kekuatan tak tertandingi dengan keindahan yang tidak mampu di tolak entitas apapun, tetapi bagi raja enigma, serenity 'pertama' adalah 'kutukan'.
Serenity 'pertama' adalah entitas yang bisa mengendalikannya sekaligus membuka kunci kekuatannya, memiliki kekuatan pengekang atas raja enigma, dan serenity akan lahir dari 'darahnya sendiri', hanya kematian serenity pertama yang bisa 'membebaskan' raja enigma dari pengekangan.
Serenity sesungguhnya bagi raja enigma adalah 'serenity kedua' yang kemunculannya setelah kematian 'serenity pertama', serenity kedua yang akan mendapatkan seluruh cinta dari raja enigma.
X12 terpana, dokumen yang dipegangnya semua adalah tentang raja enigma, bahkan ada rincian cara serenity kedua harus melayani raja enigma untuk mengandung anaknya dan membuat ikatan.
Dia menghela nafasnya, segala kekuatan pasti ada harga yang harus di bayar, tangannya segera mengetik pesan untuk raja enigma atas dokumen yang dia temukan.
"Bakar dokumen itu"
X12 melihat balasan pesan yang didapatkannya dan langsung membakar dokumen yang mengeluarkan asap hitam.
Saat dia akan kembali ke dogerman, pesan masuk ke gelang komunikasinya.
Aku, kaisar red eyes sekaligus raja dari enigma, memerintahkan seluruh enigma untuk 'memburu' siapapun yang memiliki wajah yang serupa anak-anakku, potong kedua kaki mereka dan seret ke hadapanku hidup-hidup, tanpa terkecuali.
Ditempat lain claud duduk dengan wajah dingin, pandangan matanya berkilat penuh amarah seperti binatang buas yang akan mencabik siapapun didepannya, tangannya mengetuk pegangan kursinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved son
Fantasyxena menatap ke pria yang duduk diatas singgasana megah, pria berambut perak keemasan dengan mata biru sedingin es, aura dinginnya dibarengi dengan ketampanan dan tatapan setajam pedang, penguasa galaxy red eyes dan.. ayah kandungnya xena mencengkra...