di gangbang di malam ulang tahun

10.7K 643 21
                                    

Ulang tahun bayi saat ini akan kita rayakan berdua, tetapi pestanya akan dirayakan tidak lama setelahnya, beri ayah waktu sedikit lagi untuk membuat pesta yang tidak akan pernah bayi lupakan.

Ditengah kontroversi dan perselisihan antara kekaisaran dan keluarga berkuasa, dimana keluarga yang berkuasa melakukan protes keras dan mengancam untuk memboikot semua hasil tambang dan hasil pertanian yang seharusnya dikirimkan ke kekaisaran, dan kekaisaran yang membalas dengan 'kesunyian' dan lebih memilih mengumumkan 'makanan fresh terbaru' untuk kalangan entitas tanpa kemampuan dan entitas dengan kemampuan rendah yang awalnya disepelekan oleh berbagai macam pihak.

Setelah sampel di sebarkan secara acak barulah kehebohan dimulai, rasa yang lembut, lezat dan lumer di mulut, yang rasanya juga disukai oleh entitas dengan kemampuan tingkat menengah, distribusi makanan mulai dilakukan pada seluruh wilayah kekaisaran, toko dan restoran baru yang usahanya dijalankan oleh salah satu anak kaisar yang menyediakan produk tersebut menjadi terkenal.

Berbagai ragam makanan yang keluar untuk entitas tanpa kemampuan dan entitas berkemampuan rendah adalah salah satu bukti kekaisaran memperhatikan semua golongan rakyatnya yang membuat media sosial treding dengan..

#kaisar aku mencintaimu

#semua entitas adalah setara

#kami tidak memiliki kekuatan, tetapi kami memiliki otak.

Pekerja pada semua bidang perkantoran dan pelayanan publik jarang dipegang oleh entitas dengan kemampuan tingkat tinggi kecuali untuk jabatan tinggi atau pemilik perusahaan, dan dengan banyaknya orang tua dengan entitas tingkat tinggi yang memiliki beberapa anak tingkat rendah, membuat dukungan pun bermunculan dari entitas tingkat tinggi dan tagar lainpun mengikuti.

#Tingkat tinggi juga butuh makanan lezat

#Tingkat tinggi bosan dengan cairan energy

#Beri juga kami makanan yang murah

#Daging monster sangat mahal

Dan kehebohan terus berlangsung saat kekaisaran mengumumkan berhasil mengembangbiakan monster binatang dengan varietas unggul sehingga harga daging monster akan ditekan sedemikian rupa, rakyat kekaisaran yang terus membahas berbagai macam makanan, vlooger makanan yang bermunculan, tagar untuk mengurangi minuman energy membuat mereka tidak terlalu mempedulikan 'ocehan' dari daerah otonomi.

Dan media sosial kembali dihebohkan dengan foto-foto pribadi kaisar, itu hanya foto sederhana dimana kaisar sedang berjalan ditepi pantai dengan mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada, atau foto wajah serius kaisar yang sedang memandang dokumen didepannya, atau foto 'lama' yang sedang tersenyum saat bicara dengan salah satu anaknya yang masih kecil, atau foto kaisar yang hanya mengenakan celana renang ketat dan memperlihatkan tubuh sempurna dan rambutnya yang basah, atau kaisar yang hanya memakai pakaian kasual dan sedang berjalan di koridor mewah istana.

Xena yang menyamar sebagai 'masyarakat biasa' dengan pengawalan 'bayangan' super ketat dan mengunjungi pusat pelatihan menyulam untuk berpapasan dengan teman-teman online nya sekaligus menyetorkan hasil sulamannya, hampir merobek kain di tangannya saat kehebohan berlangsung, salah satu omega yang ada ditempat pelatihan penyulaman membuat layar hologram besar dan memperlihatkan foto-foto kaisar yang tersebar online, beberapa histeris, beberapa berdecak kagum, dan beberapa mengatakan bahwa reaksi mereka berlebihan, tetapi tidak ada yang menyangkal bahwa foto tersebut menampilkan tubuh sempurna dan wajah yang tak tertandingi.

''Kalau saja kaisar mau menerima selir lagi, aku akan melamar paling pertama''

''apakah dia benar-benar nyata?, matanya benar-benar berkilau seperti Kristal, ini bukan filter kan?''

My beloved sonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang