Apakah dia kembali ke kehidupan sebelumnya, ataukah memang semua kebahagiaan dimana ayahnya mencintainya hanyalah mimpi indahnya selama ini?!.
Ini adalah pesta penyambutan selir baru yang namanya begitu populer karena merupakan omega yang sangat menawan dan putra satu-satunya dari seorang pengusaha terkaya di kekaisaran, memiliki kemampuan melakukan tarian yang indah dan bertemu dengan kaisar saat mempersembahkan tarian dipesta ulang tahun kaisar sebelumnya, satu-satunya pendamping kaisar yang hamil sebelum diresmikan menjadi pendamping, pesta di adakan di taman bunga kekaisaran yang baru saja dibangun demi menyambut calon putra/putri yang sedang dikandung.
Ini adalah salah satu moment paling menyakitkan baginya, hanya bisa memandang dari kejauhan saat kaisar memeluk mesra selir barunya, hanya bisa terdiam saat kaisar juga sedang berbicara dan tertawa dengan ratu, xena memperhatikan ratu dan menyadari bahwa wanita itu tidak pernah memperlihatkan kecemburuan kepada siapapun dan selalu menerima dengan tangan terbuka pendamping baru suaminya, dan tidak pernah peduli kepada siapapun yang cemburu kepadanya, ratu memegang tangan kaisar dengan santai dan hanya melirik melihat tatapan tajam dari selir baru.
Sedangkan permaisuri tidak bersedia untuk datang dengan alasan kurang sehat.
Kenangan ini juga berhubungan dengan kejadian dimana selir di racun dan dia dituding sebagai tersangkanya, tetapi itu terjadi beberapa minggu kemudian setelah pesta perayaan, dia ingat bahwa selir baru itu sering menatapnya dengan tajam.
Xena terdiam merenung, dia sangat yakin bahwa dia tenggelam dikenangan yang menyakitkan dan ini bukanlah nyata, tetapi ketakutan bahwa dia akan terperangkap dikenangannya sendiri membuat hatinya gentar.
Dia mengetahui bahwa ini hanya satu lapis dari banyaknya lapisan rasa sakit, tetapi dia tidak bisa membiarkan hal ini terus menerus menerornya dan mengganggu kebahagiaannya.
''Ayah hanya mencintai xena di dua kehidupan''
Xena mengulangi apa yang pernah ayahnya katakan, dia mengambil gelas berisi minuman coklat dan berjalan ke arah kaisar, tidak mempedulikan pandangan semua orang, xena berdiri didepan kaisar dan menatap tajam ayahnya.
''Aku membenci ayah''
Satu kata itu dan mata claud membelalak dengan ketidakpercayaan, xena mengangkat gelas dan menuangkannya di atas kepala ayahnya, cairan coklat jatuh ke atas kepala dan menodai rambut perak keemasan claud.
''Selamat Tinggal''
Dia membalikan badannya dan melangkah menjauh, tidak peduli saat kaisar memanggilnya, tidak juga peduli dengan semua tatapan menuding disekitarnya, dia merasakan tubuhnya di angkat dan tersedot, claud telah menariknya dan melakukan lompatan antar ruang, membawanya ke tempat lain.
''Apa yang sebenarnya kamu lakukan?''
Tubuhnya menyender ke tembok di kamar pribadi kaisar, claud menghimpitnya ke dinding dengan kedua tangan memerangkapnya.
''Xena menyerah''
Dia melihat ketidakpercayaan dimata ayahnya.
''Xena akan mengajukan pernikahan dengan entitas lain, xena menyerah atas cinta ayah''
Kata-kata yang seperti pukulan mematikan membuat tubuh claud membeku, xena mendorong tubuh ayahnya dan kesal karena tubuh itu sama sekali tidak bergeser, di detik berikutnya dia merasakan ayahnya memeluknya dengan erat.
''Xena akan mengandung anaknya''
Dia berbicara dengan nada seolah membicarakan cuaca.
''Xena akan menyerahkan keperawanan kepadanya''
KAMU SEDANG MEMBACA
My beloved son
Fantasíaxena menatap ke pria yang duduk diatas singgasana megah, pria berambut perak keemasan dengan mata biru sedingin es, aura dinginnya dibarengi dengan ketampanan dan tatapan setajam pedang, penguasa galaxy red eyes dan.. ayah kandungnya xena mencengkra...